Awas Real Madrid, Napoli Bisa Kasih Kejutan di Liga Champions

Gila Bola – Eks pelatih Real Madrid, Fabio Capello memperingatkan mantan klubnya bisa dikalahkan Napoli di Liga Champions.

Napoli akan menghadapi Vinicius Junior dan kolega di matchday kedua Grup C Liga Champions. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (4/10) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan ini, Partenopei memiliki modal yang sangat bagus. Pasalnya, dalam tiga laga terakhir tak menyentuh kekalahan di Liga Italia. Hasilnya berada di peringkat ketiga klasemen.

Sementara Real Madrid sempat tergelincir di Derby Madrid, tetapi berhasil bangkit dalam dua laga terakhir. Meski begitu, di atas kertas kubu Los Blancos tetap diunggulkan menang di lga kedua fase grup Liga Champions.

Namun Fabio Capello telah mewanti-wanti Real Madrid bahwa Napoli bisa memenangkan pertandingan saat bertindak sebagai tuan rumah, meski El Real punya Vinicius Junior dan Jude Bellingham.

Napoli Bisa MenangĀ 

Berbicara dengan Il Mattino, Fabio Capello mengatakan ia melihat penampilan yang bagus dari Napoli dalam dua laga terakhir di Serie A. Ia menyebutkan Rudi Garcia sebagai pelatih perlu diberikan waktu.

Fabio Capello menyatakan lawan Real Madrid tidak akan mudah untuk Napoli, tapi ia ingatkan di Liga Champions segalnya bisa terjadi. Capello bilang El Real tim bersejarah. Menurutnya, jika berhasil menang atas Los Blancos sebagai tim sepakbola tlah melakukan tugasnya.

Namun Fabio Capello menyebutkan di Real Madrid tidak pernah puas. Kemudian ada dua pemain menonjol seperti Vinicius Junior dan Jude Bellingham. Meski nama pertama bisa membahayakan Napoli, tetapi Partenopei bisa memenangkan pertandingan kedua Liga Champions.

Hasil di Laga Pertama Fase Grup

Napoli pada pertandingan pertama fase Grup C Liga Champions berhasil meraih kemenangan. Tandang ke markas Braga, Partenopei meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Sementara Real Madrid juga memiliki hasil yang positif di laga pertama. Pasukan Carlo Ancelotti menang atas Union Berlin dengan skor tipis 1-0.

Kini Napoli yang memimpin puncak klasemen Grup C Liga Chanpions karena mampu mencetak dua gol di pertandingan pertama. Laga ini pun pasti akan menarik karena kedua tim sama-sama ingin menang.

Pertemuan Kedua TimĀ 

Dalam sejarah pertamuan kedua tim telah bertemu empat kali dan semuanya di kompetisi Liga Champions. Reak Madrid mampu mendominasi pertemuan di mana menangkan tiga laga dan satu lainnya berakhir imbang.

Perlu diketahui, kedua tim terahir bertemu pada 2017. Menarik dinantikan apakah Napoli bisa menang seperti yang dijagokan Fabio Capello atau akan dikalahkan oleh Real Madrid lagi.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!