Prediksi Atletico Madrid vs Feyenoord di Liga Champions: Rekor Rojiblancos Ditantang Tim Tamu

Gilabola.com – Dengan punya peluang untuk merebut puncak klasemen Grup E, Atletico Madrid akan menjamu Feyenoord di matchday kedua babak penyisihan grup Liga Champions mereka di Wanda Metropolitano pada Rabu (4/10) malam WIB.

Drama menarik tersaji dalam duel Lazio vs Atletico Madrid di Roma, Italia, pada matchday pertama dua minggu lalu ketika tim tamu tampak akan pulang dengan angka penuh berkat gol Pablo Barrios.

Keunggulan itu bertahan hingga masa injury time babak kedua, tapi keajaiban datang bagi tuan rumah setelah kiper bernomor punggung 94, Ivan Provedel, maju untuk menyambut umpan silang rekannya dan melakukan tandukan untuk menyamakan skor di menit ke-94!

Atletico Madrid pun dipaksa harus kehilangan dua poin di menit akhir pertandingan, tapi sejak itu mereka telah memetik tiga kemenangan beruntun di La Liga melawan Real Madrid, Osasuna, dan Cadiz.

Feyenoord, sementara itu, saat ini memuncaki klasemen sementara Grup E berkat kemenangan 2-0 atas Celtic di matchday pertama di Feyenoord Stadium dengan tim tamu harus bermain dengan sembilan pemain.

Calvin Stengs memberi keunggulan bagi tuan rumah di akhir babak pertama, dan setelah Celtic kehilangan dua pemain beruntun setelah Gustaf Lagerbielke dan Odin Thiago dikartu merah, Alireza Jahanbakhsh menggandakan keunggulan timnya di menit ke-76.

Feyenoord, secara luar biasa, sekarang telah memenangkan semua enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 0-4 atas Ajax yang panas sebelum kemenangan 3-1 atas Go Ahead Eagles di akhir pekan.

Berita Tim

Thomas Lemar, Caglar Soyuncu, Pablo Barrios dan Reinildo semua masih absen karena cedera. Rodrigo de Paul bisa comeback di sini dan, mungkin juga, Memphis Depay.

Santiago Gimenez masih diskors untuk Feyenoord, sementara Luka Ivanusec dan Justin Bijlow cedera.

Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua tim. Mereka pernah bertemu di laga persahabatan pramusim pada tahun 2021, dengan Feyenoord menang 2-1 di kandang.

Prediksi

Feyenoord belum terkalahkan di semua kompetisi sejak dimulainya musim Eredivisie 2023/2024, dan setelah dua hasil imbang beruntun di awal musim, mereka sekarang telah memenangkan semua enam pertandingan terbaru mereka di semua kompetisi.

Produktivitas mereka juga luar biasa, mencetak 26 gol selama periode enam pertandingan tersebut, atau rata-rata mencetak 4,3 gol per pertandingan. Mereka juga hanya kebobolan empat gol.

Atletico Madrid memiliki rekor 100 persen kemenangan di kandang musim ini, namun mereka tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan dalam periode tersebut.

Pasukan Diego Simeone kini tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan kandang, jadi bagaimanapun, mereka setidaknya harus bisa menghindari kekalahan melawan Feyenoord yang mengesankan di awal musim ini.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 2-2 Feyenoord

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!