Erik ten Hag Ungkap Kondisi Skuad Manchester United Jelang Lawatan ke Bavaria

Gila BolaErik ten Hag memberikan kabar terkini mengenai situasi cedera di Manchester United menjelang pertandingan pembuka Liga Champions mereka melawan Bayern Munchen dalam konferensi pers yang kami beritakan dari situs resmi klub.

The Red DevilsĀ akan memulai musim Liga Champions mereka dengan pertandingan tandang melawan juara Jerman, di mana mereka tergabung di Grup A bersama Galatasaray dan Copenhagen.

Sayangnya bahwa Manchester United memiliki beberapa masalah cedera menuju laga ini dengan Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire telah ditambahkan ke daftar absen sejak kekalahan dari Brighton & Hove Albion.

Sementara itu, Raphael Varane dan Mason Mount kembali berlatih di Carrington tetapi tidak akan mengambil risiko untuk perjalanan ke Bavaria. Selain itu, Kobbie Mainoo dan Sofyan Amrabat masih berlatih secara individu.

Mengenai ketidakhadiran Maguire, Ten Hag mengungkapkan bahwa bek tengah itu memiliki beberapa keluhan, dan mereka harus menilai sejauh mana tingkat cederanya. Maguire telah menyelesaikan latihan, tetapi kondisinya tidak cukup baik untuk bepergian.

Bos Belanda juga mengungkapkan kekhawatiran tentang daftar cedera timnya dan mengakui bahwa ini adalah sesuatu yang harus mereka hadapi. Meskipun frustrasi karena jarang bisa menurunkan starting XI terbaiknya, Ten Hag menerima kenyataan ini.

Dia mengatakan bahwa satu hal yang benar, dari awal musim lalu, dia hampir tidak pernah memulai musim dengan starting XI terbaiknya. Dia menekankan bahwa mereka harus menghadapinya dan mereka selalu mendapatkan hasilnya, kecuali sekarang.

Ten Hag menegaskan bahwa situasi ini adalah bagian dari sepak bola, dan mereka harus menghadapinya dan mengelolanya. Dia juga menyoroti peran para dokter dalam menangani masalah cedera dan menyadari bahwa cedera adalah bagian dari sepak bola papan atas.

Ten Hag juga berbicara tentang Marcus Rashford dan Rasmus Hojlund. Dia yakin duet keduanya akan berjalan dengan baik, meskipun prosesnya masih berjalan. Dia menekankan bahwa hasil juga penting, sehingga kemitraan ini harus berkembang bersamaan.

Saat ditanya tentang Harry Kane, Ten Hag menjelaskan bahwa situasi tersebut telah dibahas selama tur musim panas di Amerika Serikat. Dia menyatakan kepuasannya dengan kehadiran Rasmus Hojlund yang menjanjikan.

Dia berkata bahwa mereka senang dengan transfer striker Denmark itu. Tentu saja, di pertandingan pertama, dia cedera. Dia akhirnya bermain melawan Arsenal dan sekarang dia bersiap untuk menjadi starter untuk pertama kalinya.

Erik ten Hag mengatakan, “Jadi sekarang, tentu saja, kami harus mengintegrasikannya ke dalam tim tetapi Anda bisa lihat dia adalah talenta besar dan dia akan berkontribusi pada permainan kami. Kami cukup yakin tentang hal itu.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!