Erling Haaland Antusias Nantikan Momen Spesial Final Liga Champions, Yakin Bisa Menang

Gila Bola – Striker Manchester City Erling Haaland berbicara tentang perjalanan pengalaman pertamanya untuk bermain di final Liga Champions saat dia bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi timnya untuk bisa memenangkan turnamen.

Pasukan Pep Guardiola akan menghadapi Inter Milan di final Liga Champions musim 2022/2023 dengan laga akan digelar di Atatürk Olympic Stadium, Turki, pada Minggu (11/6) dini hari WIB.

Manchester City bertekad untuk bisa memenangkan Liga Champions pertama mereka sekaligus memenangkan treble winners yang bersejarah dan Erling Haaland berharap bahwa dia bisa membantu timnya untuk mencapai tujuan tersebut.

Momen Istimewa

Berbicara dalam wawancaranya dengan media klub, yang diberitakan di situs resmi Manchester City, Erling Haaland mengungkapkan bagaimana final Liga Champions akan menjadi momen yang sangat istimewa baginya.

Dia mengatakan bahwa itu adalah mimpinya untuk bisa bermain di final Liga Champions dan akan menjadi kehormatan besar untuk akhirnya bisa bermain di pertandingan krusial seperti ini.

Striker Norwegia itu kemudian menambahkan, “Tapi ada juga pekerjaan yang harus dilakukan. Kami memiliki musim yang luar biasa, tetapi kami harus menyelesaikannya dengan cara terbaik.”

Siap Berikan Segalanya

Berbicara lebih lanjut dalam wawancaranya, Erling Haaland mengatakan bahwa timnya akan memberikan segalanya untuk bisa memenangkan pertandingan final Liga Champions mereka.

Juru gedor berusia 22 tahun sadar betul bahwa Manchester City harus bisa memainkan sepak bola terbaik mereka melawan Inter Milan, yang menurutnya adalah tim yang sangat bagus, meski itu juga justru membuat timnya semakin bersemangat.

Kemenangan di final Liga Champions tentu saja akan semakin berarti bagi Erling Haaland karena selain kesuksesan di tingkat kolektif, dia juga telah luar biasa di level pribadi di mana dia mencetak 52 gol di semua kompetisi, 12 gol di antaranya di turnamen ini.

Senang Dengan Rekor Golnya

Erling Haaland kemudian ditanya tentang rekornya di depan gawang dan dia mengatakan bahwa dia tahu dia bergabung dengan tim di mana dia akan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol dan memberi dampak.

Bomber asal Norwegia itu pun mengakui bahwa dia sangat senang dengan musim perdananya di Manchester City, menegaskan bahwa targetnya adalah mencoba membantu tim mengangkat trofi di akhir musim dengan mencetak gol.

Dia mengatakan, “Saya tahu jika saya bisa mencetak gol dan mendukung tim, maka itu akan membantu semua orang mencapai tujuan mereka di akhir musim. Begitu saya mencetak gol, yang bisa saya pikirkan hanyalah mencetak gol berikutnya.”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!