AS Roma Pertimbangkan Boyong Striker Asal Italia yang Berkarier di Liga Inggris

Gila Bola – Cedera yang dialami Tammy Abraham membuat AS Roma langsung memantau sejumlah striker. Giallorossi sekarang mencoba memulangkan penyerang yang merantau di Liga Inggris.

Seperti yang diketahui, Tammy Abraham mengalami cedera ACL ketika memperkuat timnya menghadapi Spezia di laga terakhir Liga Italia 2022/23. Cederanya sang pemain tak lepas salah mendarat.

AS Roma dengan cepat memberitahu Tammy Abraham absen jangka panjang. Situasi ini langsung direspons cepat oleh klub Liga Italia. Nama Alvaro Morata santar diberitakan coba diangkut di bursa transfer musim panas ini.

Namun mereka juga tidak akan fokus mengejar striker Spanyol. AS Roma kini juga mencoba mendatangkan nama lain ke Stadio Olimpico.

Pertimbangkan Rekrut 

Diberitakan oleh Corriere della Sera, bahwa klub papan atas Liga Italia juga sedang mempertimbangkan merekrut Gianluca Scamacca.

Dengan demikian, AS Roma sekarang memiliki empat opsi untuk menggantikan Tammy Abraham termasuk Gianluca Scamacca.

Nama lain yang dikaitkan dengan Giallorossi adalah Mauro Icardi, M’Bala Nzola, dan Alvaro Morata.

Gianluca Scamacca

Pemain sepak bola asal Italia sekarang bermain di West Ham United usai didatangkan dari Sassuolo di musim panas 2022.

Gianluca Scamacca dboyong klub sepak bola asal London Tmur sebagai tambahan di lini depan dan memberikan persaingan untuk Michail Antonio. Sayangnya, ia gagal tampil mengesankan di musim pertamanya.

Tercatat Gianluca Scamacca baru mengemas 3 gol di Liga Inggris 2022/23 dalam 16 pertandingan. Meski golnya tidak seperti di tahun terakhir membela Sassuolo, AS Roma sepertinya tertarik untuk membawanya jika West Ham mau melepasnya di bursa transfer musim panas.

AS Roma 

Meski sedang sibuk mencari pengganti Tammy Abraham, AS Roma dikabarkan selangkah lagi memboyong Evan Ndicka.

Akankah Gianluca Scamacca atau Alvaro Morata yang bakal didatangkan oleh Roma? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!