Erling Haaland Brace, Manchester City Pesta Gol Tanpa Balas ke Gawang Copenhagen

Hasil Manchester City vs Copenhagen di pekan ketiga fase grup Liga Champions berakhir dengan pesta lima gol tanpa balas, Erling Haaland cetak brace!

Manchester City masih jauh terlalu kuat bagi Copenhagen, tim asal Denmark ini tak mampu membendung serangan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh pasukan Pep Guardiola dalam laga yang digelar di stadion Etihad pada hari Kamis (6/10) dinihari wib.

Total lima gol bersarang ke gawang tim tamu sepanjang pertandingan, dengan tiga gol tercipta di babak pertama melalui dua gol Erling Haaland, dan satu gol bunuh diri pemain Copenhagen. Sementara gol tambahan Man City di babak kedua dicetak oleh Riyad Mahrez melalui titik penalti dan satu gol tambahan dari Julian Alvarez.

Erling Haaland memantapkan posisinya di puncak daftar top skor Champions League setelah menambah punci-pundi golnya dengan brace ke gawang tim tamu. Dengan dua gol tambahan ini maka total gol yang telah dikumpulkan Haaland mencapai 5 gol.

Gol pertama Erling Haaland tercipta saat pertandingan baru berjalan 7 menit di babak pertama, melalui sebuah sepak pojok yang dieksekusi oleh Cancelo, Erling Haaland mengarahkan bola masuk ke gawang Kamil Grabara.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tak lama kemudian gawang tim tamu kembali bergetar saat tembakan Bernardo Silva menghantam mistar gawang usai ditepis Grabara. Kiper tim tamu ini cukup bagus mempertahankan gawangnya yang digempur pemain City.

Namun pada akhirnya, Erling Haaland mampu kembali menjebol gawang Grabara di menit 32. Tembakan keras Cancelo berhasil ditepis oleh Grabara, namun bola muntah langsung dihajar oleh Haaland ke gawang yang kosong, skor 2-0! Ini juga merubah catatan rekor gol Haaland menjadi 28 gol total di ajang Liga Champions!

Selang beberapa menit kemudian, tembakan Gomez terdefleksi dua kali sebelum akhirnya masuk ke gawang Copenhagen. Bola terakhir kali mengenai Khocholava, yang tidak bisa berbuat apa-apa, sehingga ia tercatat melakukan gol bunuh diri.

Setelah mengakhiri babak pertama dengan skor 3-0, Manchester City kembali melanjutkan pesta gol mereka di menit 55, kali ini melalui titik penalti yang dieksekusi oleh Riyad Mahrez usai pelanggaran yang dilakukan oleh Stamenic terhadap Laporte.

Manchester City mengakhiri pesta gol mereka melalui gol Julian Alvarez di menit 76, diawali oleh aksi Jack Grealish yang membawa bola masuk ke dalam kotak penalti bekerjasama dengan Riyad Mahrez. Pemain asal Aljazair itu kemudian memberikan umpan matang bagi Alvarez, dan dituntaskan dengan gol jarak dekat.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaNah Benar Kan, PSG Kerepotan di Kandang Benfica, Pakai Acara Gol Bunuh Diri Segala
SelanjutnyaAubameyang Pastikan Kemenangan Chelsea atas Milan, Jaga Peluang Lolos