Nah Benar Kan, PSG Kerepotan di Kandang Benfica, Pakai Acara Gol Bunuh Diri Segala

Seperti diprediksi PSG mengalami kesulitan dalam matchday ketiga Liga Champions di kandang Benfica. Gol indah Lionel Messi menit 22 ditenggelamkan oleh gol bunuh diri Danilo jelang akhir babak pertama.

Seolah-olah raksasa Perancis itu akan memenangkan laga tandang mereka di tanah Portugal ini setelah bintang terbesar mereka Lionel Messi membawa timnya unggul lebih dulu. Enam atau tujuh pemain PSG segera merubung La Pulga setelah gol indahnya ke pojok gawang Odysseas Vlachodimos.

Namun kegembiraan buyar dengan cepat setelah Danilo salah memperkirakan bola lambung Enzo Fernandez dan mengirim bola ke gawangnya sendiri, mengubah papan skor menjadi 1-1.

Danilo adalah gelandang Portugal yang enam musim membela FC Porto sebelum didatangkan oleh sang raksasa Perancis itu pada awal tahun 2021. Ia sudah mencetak tujuh gol dan memberi satu assist selama dua musim terakhirnya berseragam Les Rouge-et-Bleu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebelum ini kami meramalkan bahwa Les Parisiens akan menjumpai kesulitan saat tandang di Sport Lisboa e Benfica. Mengapa begitu? Karena dalam 11 laga-laga penyisihan grup sebelum ini di ajang kompetisi Eropa, As Águias hanya kalah satu kali, yakni saat melawan Manchester City tahun 2021.

Benfica juga berhasil memenangkan lima dari enam laga kandang mereka di kompetisi Eropa sebelum ini. Dan menjaga gawangnya tetap bersih dalam empat laga di antaranya. Os Encarnados juga sudah memenangkan lima laga kandangya melawan oposisi Perancis di kancah kompetisi Eropa, sudah pernah menang lawan Lyon, Lille, PSG dan Monaco.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

Sebelumnya6 Menit 48 Detik Untuk Gol Keempat Erling Haaland di Liga Champions
SelanjutnyaErling Haaland Brace, Manchester City Pesta Gol Tanpa Balas ke Gawang Copenhagen