6 Menit 48 Detik Untuk Gol Keempat Erling Haaland di Liga Champions

Erling Haaland! Siapa lagi yang Anda harapkan akan mencetak gol pertama Manchester City ke gawang FC Copenhagen pada matchday ketiga Liga Champions, Kamis dinihari (6/10).

Pasukan Pep Guardiola diharapkan akan menang besar atas tim Denmark itu mengingat perbedaan kelas kedua tim dan lebih-lebih kehadiran sang pemain yang memiliki tinggi badan 194 centimeter tersebut di lini depan the Skyblues.

Gol menit keenam lebih 48 detik itu merupakan gol keempat Haaland di ajang Liga Champions musim baru 2022/23 ini, setelah dua golnya ke gawang Sevilla dalam kemenangan 0-4 pada matchday pertama dan satu gol dalam kemenangan 2-1 lawan mantan timnya Borussia Dortmund pada matchday kedua.

Secara keseluruhan itu menjadi gol ke-18 bagi Manchester City, empat di kompetisi Eropa dan 14 di ajang Liga Inggris. Untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun ada faktor kehadiran seorang pemain yang membuat peluang the Skyblues menjadi juara Eropa sangat besar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Selama beberapa menit pertama, City menguasai bola sampai 90 persen lebih atas Copenhagen. Menjelang setengah babak pertama, dominasi bola mencapai 67% bagi tuan rumah, saat mereka memancing tim tamu untuk maju menyerang dan memberi ruang kosong di belakang. Tetapi Jacob Neestrup tidak bodoh dan meminta anak buahnya untuk bersabar di setengah lapangan sendiri, nihil percobaan gol sejauh menit ke-26 saat berita ini diunggah.

Jack Grealish dan kawan-kawan sudah mencatatkan delapan percobaan gol dengan empat terarah tepat ke gawang lawan, namun baru satu yang menjadi gol. Mengingat dominasi tuan rumah, kita berharap ada satu atau dua gol lagi terjadi sebelum turun minum.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaChelsea Kecewa, Perjuangan Lolos Kian Berat Setelah Salzburg Menang
SelanjutnyaNah Benar Kan, PSG Kerepotan di Kandang Benfica, Pakai Acara Gol Bunuh Diri Segala