Erling Haaland Ditampar Wasit Saat City Berbagi Poin Dramatis dengan Madrid

Erling Haaland dibuat geram oleh wasit yang menampar wajahnya saat Manchester City bermain imbang dramatis 3-3 melawan Real Madrid di Liga Champions.

Bintang Manchester City, Erling Haaland, menjadi korban ketidaksengajaan wasit Francois Letexier yang tanpa sengaja menampar wajahnya saat jeda pertandingan.

Haaland pun terlihat kesal dan menatap Letexier. Wasit asal Prancis tersebut langsung meminta maaf atas kejadian tersebut dan memastikan itu tidak disengaja.

Erling Haaland dibuat frustrasi sepanjang pertandingan leg pertama perempat final yang menegangkan di Bernabeu. Manchester City yang unggul cepat melalui gol Bernardo Silva harus rela ditahan imbang setelah kebobolan gol bunuh diri Ruben Dias dan gol dari Rodrygo.

City sempat bangkit melalui gol indah Phil Foden dan sundulan spektakuler Josko Gvardiol. Namun, Real Madrid kembali menyamakan kedudukan melalui sepakan voli Federico Valverde yang luar biasa. Skor imbang 3-3 membuat peluang kedua tim untuk lolos ke babak semi-final Liga Champions masih terbuka.

Haaland yang sedang dalam performa terbaiknya bersama City musim ini berharap bisa tampil lebih baik dan terhindar dari insiden kontroversial dengan wasit di pertandingan selanjutnya. Penyerang asal Norwegia tersebut telah mencetak 30 gol dalam 36 penampilan di semua kompetisi, dengan 6 gol di antaranya dicetak di Liga Champions.

Selanjutnya, Manchester City akan menjamu Luton Town di Etihad Stadium pada hari Sabtu dalam pertandingan penting di Liga Inggris. Setelah itu, Haaland akan kembali menghadapi Real Madrid pada leg kedua di Etihad.

Selain Haaland, Pep Guardiola berharap bisa menurunkan Kevin De Bruyne yang absen pada pertandingan melawan Real Madrid karena sakit.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!