Jude Bellingham Amuk Wasit Usai Madrid Ditahan Imbang City

Bintang Real Madrid Jude Bellingham marah kepada wasit usai pertandingan antara Real Madrid vs Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions tadi malam.

Jude Bellingham, bintang muda Real madrid yang ikut bermain saat melawan Manchester City tadi malam, terlihat kesal dengan beberapa keputusan wasit dalam pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid yang berakhir imbang 3-3.

Meskipun gagal membawa pulang kemenangan, Manchester City merasa diuntungkan dengan hasil imbang ini. Skuad asuhan Pep Guardiola ini sempat unggul dua kali saat mereka bertekad untuk meraih kemenangan di leg kedua yang akan digelar di Etihad Stadium.

Bellingham Frustrasi dengan Keputusan Wasit

Salah satu pemain yang terlihat sangat kesal di laga ini adalah Jude Bellingham. Gelandang muda timnas Inggris tersebut merasa dilanggar dengan keras oleh Ruben Dias di babak pertama, namun wasit tidak menganggap itu pelanggaran.

Bellingham juga merasa seharusnya mendapat hadiah penalti di babak kedua, dan ia tidak terima keputusan wasit Francois Letexier yang meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan saat Real Madrid masih menguasai bola melalui lemparan jauh di daerah City.

Usai pertandingan, Bellingham terlihat berdebat dengan wasit Letexier. Ia terlihat mengucapkan “tidak mungkin, tidak mungkin” kepada sang wasit sambil memprotes keputusannya meniup peluit di saat yang tidak tepat. Pelatih City, Carlo Ancelotti, juga terlihat berdiskusi singkat dengan wasit keempat.

Peluang Kedua Tim di Leg Kedua

Real Madrid sadar bahwa mereka akan menghadapi pertandingan yang berat di Etihad pekan depan, meskipun mereka berhasil mengejar ketertinggalan dua gol. Manchester City yang unggul cepat berkat gol Bernardo Silva harus rela dengan hasil imbang ini setelah gol bunuh diri dari Dias dan tembakan Rodrygo yang terdefleksi membuat Madrid unggul di babak pertama.

Manchester City sempat bangkit melalui gol indah Phil Foden pada menit ke-66 dan sundulan spektakuler Josko Gvardiol lima menit kemudian. Namun, Real Madrid kembali menyamakan kedudukan melalui sepakan voli Federico Valverde yang luar biasa.

Dengan skor imbang 3-3, kedua tim akan berjuang habis-habisan untuk memperebutkan tiket ke babak semi-final Liga Champions di leg kedua yang akan digelar di Etihad Stadium.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!