Lolos dari Kartu Merah, Harry Kane Sengaja Sikut Gabriel di Laga Arsenal vs Bayern!

Dalam pertandingan sengit antara Bayern Munchen melawan Arsenal di Emirates Stadium, Harry Kane lolos dari kartu merah meskipun sikutannya mengenai leher Gabriel Magalhaes.

Kapten timnas Inggris itu tampil apik dengan membawa Bayern Munchen unggul lewat eksekusi penalti di menit ke-32 babak pertama, setelah sebelumnya Serge Gnabry, jebolan akademi Arsenal, mencetak gol penyama kedudukan untuk raksasa Jerman tersebut.

Tertinggal lebih dulu akibat gol indah Bukayo Saka, Bayern kemudian bangkit berkat gol Kane yang membawa mereka unggul 2-1 di laga perempat final Liga Champions. Seiring berjalannya pertandingan, tensi kian meningkat dan insiden sikutan Kane terhadap Magalhaes semakin memanaskan suasana.

Jika melihat cuplikan kejadian tersebut, Harry Kane beruntung hanya menerima kartu kuning, Bayern Munchen juga pasti bersyukur bintang mereka lolos dari kartu merah, karena akan sulit bagi mereka jika harus berlaga di babak kedua maupun nanti di leg kedua jika haru tanpa mesin gol mereka tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!