FC Porto Kalah di Dua dari Tiga Laga Kandang, Angin Segar Bagi Toby Alderweireld dkk?

Gila BolaPrediksi FC Porto vs Royal Antwerp. Royal Antwerp yang masih tanpa poin di tiga pertandingan mereka akan melanjutkan babak penyisihan Grup H Liga Champions mereka melawan FC Porto di Dragao pada Rabu (8/11) dini hari WIB.

Royal Antwerp menjadi salah satu dari hanya tiga tim yang belum meraih satu poin pun di babak penyisihan grup Liga Champions setelah tiga pertandingan, menjadi debut yang buruk dari tim Belgia.

Terbaru, mereka menelan kekalahan 1-4 yang buruk di kandang dari FC Porto, meski sebenarnya mereka sempat unggul dulu melalui Alhassan Yusuf di menit ke-37 dan menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Sayangnya mereka tidak bisa mempertahankan keunggulan di babak kedua saat pertandingan baru berjalan beberapa detik, tendangan Evanilson yang terdefleksi mengubah skor menjadi 1-1.

Gol itu tampak mengejutkan bagi tuan rumah, yang kembali kebobolan di menit ke-54 ketika aksi individu João Mário dilanjutkan dengan umpan kepada Stephen Eustáquio, yang menggandakan skor dengan tendangan ke sudut atas tiang jauh.

Dan sementara tandukan Toby Alderwereld hanya membentur mistar, gawang Antwerp yang kembali kebobolan saat Evanilson melengkapi malam indahnya dengan lesakan hattrick dengan dua gol tambahan pada menit ke-69 dan ke-84.

Jelas dengan hasil ini Royal Antwerp nyaris tersingkir dari babak fase grup, sementara FC Porto terus mempertahankan posisi di urutan kedua dengan enam poin dari tiga pertandingan dan membuka diri menjadi pendamping Barcelona ke 16 besar.

Lima Laga Terakhir FC Porto

  • 9/10/2023, FC Porto 1-0 Portimonense, Liga Portugal
  • 21/10/2023, Vilar de Perdizes 0-2 FC Porto, Piala Portugal
  • 26/10/2023, Antwerp 1-4 FC Porto, Liga Champions
  • 30/10/2023, Vizela 0-2 FC Porto, Liga Portugal
  • 4/11/2023, FC Porto 0-1 Estoril, Liga Portugal

Lima Laga Terakhir Antwerp 

  • 22/10/2023, Charleroi 3-1 Antwerp, Liga Belgia
  • 26/10/2023, Antwerp 1-4 FC Porto, Liga Champions
  • 29/10/2023, Club Brugge 2-1 Antwerp, Liga Belgia
  • 1/11/2023, Lierse K 1-4 Antwerp, Piala Belgia
  • 5/11/2023, Antwerp 3-2 Benk, Liga Belgia

Prediksi FC Porto vs Royal Antwerp

Royal Antwerp kalah 1-4 di kandang di pertemuan pertama mereka bulan lalu, namun tim tamu mungkin akan merasa punya harapan setelah FC Porto kalah 0-1 di dua dari tiga laga kandang terakhir mereka.

FC Porto juga gagal mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions, namun Antwerp hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga tandang terbaru di semua kompetisi.

Royal Antwerp yang merupakan tim debutan di sini menjadi tim dengan jumlah kebobolan gol terbanyak sejauh ini di Liga Champions dengan kebobolan 12 gol hanya dalam tiga pertandingan mereka.

Setelah kekalahan di kandang, akan sulit bagi Royal Antwerp untuk bisa meraih hasil yang lebih baik di Portugal dan kami mendukung FC Porto untuk bisa meraih kemenangan kedua mereka atas tim Belgia. Skor : FC Porto 2-0 Royal Antwerp

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!