Paris Saint-Germain Bisa Beri Rossoneri Tiga Kekalahan Beruntun di San Siro

Gila BolaPrediksi AC Milan vs PSG. AC Milan akan berusaha untuk meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions saat melanjutkan babak penyisihan Grup F mereka menjamu Paris Saint-Germain di San Siro pada Rabu (8/11) dini hari WIB.

Setelah dua hasil imbang beruntun, AC Milan kemudian menelan kekalahan telak 3-0 di kandang Paris Saint-Germain di matchday ketiga dengan Kylian Mbappe membuka skor menit ke-32 lewat cara penyelesaiannya yang khas.

Sementara gol Ousmane Dembele beberapa saat setelah jeda dianulir oleh wasit, PSG kemudian menggandakan skor juga lewat Randal Kolo Muani, yang dengan mudah menyambar bola muntah ketika Mike Maignan gagal menangkap bola denagn sempurna.

Derita AC Milan makin bertambah dengan Lee Kang-In mencetak gol ketiga bagi tuan rumah sesaat sebelum waktu normal berakhir setelah menerima umpan Warren Zaïre-Emery.

Hasil itu membawa PSG ke puncak klasemen dengan enam poin dari tiga pertandingan mereka, sementara AC Milan di dasar klasemen dengan dua poin saat mereka masih terus mencari kemenangan pertama di fase grup.

Naasnya, bagi pasukan Stefano Pioli, mereka sekarang memang berada dalam performa yang negatif dengan tanpa kemenangan di lima laga terakhir dengan tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Lima Laga Terakhir AC Milan

  • 8/10/2023. Genoa 0-0 AC Milan, Liga Italia
  • 23/10/2023, AC Milan 0-1 Juventus, Liga Italia
  • 26/10/2023, PSG 2-0 AC Milan, Liga Champions
  • 30/10/2023, Napoli 2-2 AC Milan, Liga Italia
  • 5/11/2023, AC Milan 0-1 Udinese, Liga Italia

Lima Laga Terakhir PSG

  • 9/10/2023, Rennes 1-3 PSG, Liga Prancis
  • 21/10/2023, PSG 3-0 Strasbourg, Liga Prancis
  • 26/10/2023, PSG 2-0 AC Milan, Liga Champions
  • 29/10/2023, Brest 2-3 PSG, Liga Prancis
  • 4/11/2023, PSG 3-0 Montpellier, Liga Prancis

Prediksi AC Milan vs PSG

AC Milan akan datang ke pertandingan ini dengan modal yang buruk setelah tanpa kemenangan di lima laga terbaru mereka dan kekalahan 0-1 dari Udinese berarti kekalahan kandang kedua mereka secara beruntun.

Stefano Pioli makin pusing karena begitu banyak kendala cedera menuju pertandingan ini dengan lima pemain dipastikan absen, selain Theo Hernandez, Christian Pulisic, Samuel Chukwueze dan Simon Kjaer yang diragukan.

Sebenarnya PSG juga punya masalah cedera dengan enam pemain yang tidak tersedia, tapi cenderung bukan pemain yang benar-benar penting, berbeda dengan para pemain absen di tim tuan rumah.

Paris Saint-Germain bangkit dari kekalahan di kandang Newcastle dengan meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, mencetak setidaknya dua gol di lima pertandingan tersebut, dan mohon maaf Milan, mungkin kalian harus kalah lagi di sini. Skor : AC Milan 1-2 PSG

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!