Atletico Madrid Bisa Akhiri Harapan Pasukan Brendan Rodgers di Liga Champions

Gila BolaPrediksi Atletico Madrid vs Celtic. Celtic yang melihat harapan lolos mereka terus menipis akan melakukan perjalanan tandang ke Wanda Metropolitano untuk menghadapi Atletico Madrid di matchday keempat Grup E Liga Champions mereka pada Rabu (8/11) dini hari WIB.

Setelah dua kekalahan beruntun, Celtic menjaga harapan mereka untuk lolos ke babak berikutnya setelah mengamankan poin pertama mereka di fase grup dengan hasil imbang 2-2 melawan Atletico Madrid.

Kyogo Furuhashi membuka skor dengan cepat bagi tuan rumah menit keempat usai menerima umpan terobosan Matt O’Riley, dan sementara Antoine Griezmann sempat menyamakan skor lewat bola rebound penalti menit ke-25, tuan rumah kembali unggul melalui Luis Palma tiga menit kemudian.

Sayangnya keunggulan itu tidak bertahan di babak kedua dengan Alvaro Morata menyamakan skor untuk tuan rumah menit ke-53 lewat sundulan usai menerima umpan crossing Marcos Llorente.

Sebenarnya Celtic sempat diuntungkan dengan kartu merah Rodrigo de Paul di menit ke-82, sayangnya mereka gagal memanfaatkannya dan pertandingan berakhir imbang 2-2 bagi kedua tim.

Saat ini Atletico Madrid menduduki urutan kedua klasemen dengan lima poin dari tiga pertandingan mereka, sementara Celtic duduk di urutan terbawah klasemen dengan hanya satu angka dari tiga laga.

Lima Laga Terakhir Atletico Madrid

  • 8/10/2023, Atletico Madrid 2-1 Real Sociedad, Liga Spanyol
  • 22/10/2023, Celta Vigo 0-3 Atletico Madrid, Liga Spanyol
  • 26/10/2023, Celtic 2-2 Atletico Madrid, Liga Champions
  • 30/10/2023, Atletico Madrid 2-1 Alaves, Liga Spanyol
  • 4/11/2023, Las Palmas 2-1 Atletico Madrid, Liga Spanyol

Lima Laga Terakhir Celtic

  • 22/10/2023, Hearts 1-4 Celtic, Liga Skotlandia
  • 26/10/2023, Celtic 2-2 Atletico Madrid, Liga Champions
  • 28/10/2023, Hibernian 0-0 Celtic, Liga Skotlandia
  • 2/11/2023, Celtic 2-1 St. Mirren, Liga Skotlandia
  • 4/11/2023, Ross County 0-3 Celtic, Liga Skotlandia

Prediksi Atletico Madrid vs Celtic

Atletico Madrid memiliki beberapa pukulan menuju pertandingan ini termasuk Rodrigo de Paul yang dikartu merah di laga sebelumnya, jadi harus diskors di sini, selain beberapa pemain yang bermasalah karena kebugaran.

Celtic juga tidak akan turun dengan kekuatan terbaik karena Stephen Welsh, Liel Abada, Reo Hatate dan James McCarthy semua akan absen karena cedera dengan pasukan Brendan Rodgers sangat membutuhkan hasil di sini.

Atletico Madrid dua kali bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan satu poin di Celtic pada pertemuan sebelumnya dan tetap mempertahankan hasil imbang meski mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain.

Celtic akan masuk ke pertandingan ini dengan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan tandang, menang empat kali, tapi melawat ke Wanda Metropolitano akan menjadi tantangan yang berbeda. Kami mengharapkan kemenangan bagi tuan rumah. Skor : Atletico Madrid 3-1 Celtic

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!