Lazio Manfaatkan Keuntungan Kandang Untuk Cari Kemenangan Liga Champions Pertama

Gila BolaPrediksi Lazio vs Feyenoord. Lazio akan berusaha membalas kekalahan di pertemuan sebelumnya di Belanda saat mereka sekarang akan menjamu Feyenoord di Olimpico di matchday keempat Grup E Liga Champions mereka pada Rabu (8/11) dini hari WIB.

Sempat tertolong oleh gol tuan rumah yang dianulir di menit ke-25 karena offside, Lazio akhirnya tidak bisa mempertahankan pertahanan mereka lebih lama dengan Santiago Gimenez kemudian membuka skor menit ke-31 setelah mengalahkan Nicolò Casale sebelum menjebol gawang Ivan Provedel.

Tim Italia semakin berada dalam posisi yang sulit saat mereka kembali kebobolan sesaat sebelum turun minum ketika umpan tarik Calvin Stengs diselesaikan Ramiz Zerrouki dengan baik.

Kemudian, Taty Castellanos akan sangat menyesali kegagalannya untuk menyelesaikan peluang di depan gawang yang sudah kosong karena Lazio yang malah kemudian tertinggal 3-0 lewat gol kedua Santiago Gimenez.

Pada akhirnya, gol penalti Pedro Rodriguez tidak bisa membantu banyak dengan Lazio menutup pertandingan dengan kekalahan 3-1, membuat mereka saat ini berada di peringkat ketiga dengan empat poin dari tiga pertandingan.

Feyenoord, di sisi lain, saat ini memuncaki klasemen sementara Grup E dengan enam poin dari empat pertandingan mereka dan akan masuk ke pertandingan ini dengan kemenangan tandang 1-2 atas Waalwijk di akhir pekan dan membawa mereka berada di peringkat ketiga klasemen Eredivisie.

Lima Laga Terakhir Lazio

  • 8/10/2023, Lazio 3-2 Atalanta, Liga Italia
  • 22/10/2023, Sassuolo 0-2 Lazio, Liga Italia
  • 25/10/2023, Feyenoord 3-1 Lazio, Liga Champions
  • 31/10/2023, Lazio 1-0 Fiorentina, Liga Italia
  • 5/11/2023, Bologna 1-0 Lazio, Liga Italia

Lima Laga Terakhir Feyenoord

  • 8/10/2023, Zwolle 0-2 Feyenoord, Liga Belanda
  • 22/10/2023, Feyenoord 4-0 Vitesse, Liga Belanda
  • 25/10/2023, Feyenoord 3-1 Lazio, Liga Champions
  • 29/10/2023, Twente 2-1 Feyenoord, Liga Belanda
  • 5/11/2023, Waalwijk 1-2 Feyenoord, Liga Belanda

Prediksi Lazio vs Feyenoord

Lazio akan masuk ke pertandingan ini dengan tanpa diperkuat Nicolo Casale, tapi bek ini juga yang sebenarnya dipecundangi Santiago Gimenez untuk mencetak gol pertama pada matchday ketiga lalu.

Selebihnya manajer Maurizio Sarri tidak punya masalah kebugaran menuju pertandingan ini jadi itu akan memberi dorongan besar bagi Lazio untuk mencari kemenangan pertama mereka musim ini.

Feyenoord akan tanpa dua pemain, Gernot Trauner dan Yankuba Minteh, namun secara umum mereka memiliki skuad yang kuat yang membawa mereka cukup kompetitif di musim ini di berbagai kompetisi.

Masalah Lazio adalah konsistensi dengan mereka, menang empat kali dan kalah tiga kali dari tujuh pertandingan terakhir, namun setelah tiga kemenangan beruntun di kandang, kami berharap mereka bisa meraih kemenangan pertama Liga Champions mereka di sini. Skor : Lazio 2-1 Feyenoord

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!