Finalis Liga Champions Senang Tandang ke Tim yang Goyah di Awal Musim

Gila Bola – Finalis Liga Champions musim lalu, Inter, akan merasa sangat senang bisa tandang ke sebuah tim yang terlihat goyah dan tidak meyakinkan pada awal musim mereka di Liga Spanyol.

Pertandingan Real Sociedad vs Inter dijadwalkan akan dimulai pada Kamis dinihari (21/9). Ini merupakan kali pertama La Real kembali ke kompetisi elit Eropa setelah absen selama 10 tahun.

Namun Imanol Alguacil dan anak buahnya akan merasa timingnya kurang tepat, memulai musim pertamanya di UCL dan langsung kebagian finalis musim lalu, Inter.

Dua tim lain di Grup D adalah raksasa Portugal, Benfica, dan tim kaya asal Austria Red Bull Salzburg.

Inter, Finalis UCL Musim Lalu Tampil Kuat di Awal Musim

Skuad Simone Inzaghi ini sudah menjalani empat laga pertama musim baru di Serie A dan tampil sangat kuat, mencatatkan empat kemenangan. Termasuk kemenangan besar 5-1 atas rival sekota Milan pada 17 September 2023 lalu.

Kemenangan Derby Milano itu akan sangat membangkitkan semangat tim, dibantu dengan fakta bahwa tuan rumah di Reale Arena tidak meyakinkan dalam lima laga pertamanya di Liga Spanyol.

Real Sociedad menelan satu kekalahan, hanya berhasil imbang tiga dan menang satu dari lima pertandingan pertama di kompetisi domestik.

Skuad Imanol Alguacil ini kalah 2-1 di Real Madrid terakhir kali, setelah sebelumnya menang lawan Granada, namun kebobolan tiga gol dengan skor akhir 5-3.

Performa yang sangat tidak berimbang ini akan menyebabkan kita lebih menjagokan Nerazzurri untuk unggul atas La Real pada laga pertama Grup D di Anoeta Stadium di San Sebastian.

Catatan Kebobolan Inter Akan Sangat Menakutkan

Hanya dari empat laga pertama musim ini, Nerazzurri sudah mencetak 13 gol dan kebobolan hanya satu kali saja, yakni gol Rafa Leao pada Derby Milano. Selisih gol +12 dan poin sempurna 12.

Bandingkan dengan Sociedad yang memiliki selisih gol +1, hasil dari gol memasukkan 8 dan kemasukan 7. Termasuk yang mengkhawatirkan adalah ketika mereka harus menelan tiga gol saat menghadapi Granada.

Starter Inter diperkirakan akan mencakup kiper Yann Sommer, tiga pemain belakang Benjamin Pavard, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco, Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!