Graham Potter Ungkap Kondisi Cedera Wesley Fofana Usai Kemenangan Chelsea Atas Milan

Wesley Fofana mengalami cedera yang mengkhawatirkan dalam kemenangan Chelsea melawan AC Milan padahal bek Prancis itu sempat mengawali laga dengan gol.

Manajer Chelsea Graham Potter angkat bicara tentang cedera yang diderita Wesley Fofana selama kemenangan timnya atas AC Milan, mengaku prihatin dengan kondisi bek Prancis itu yang tampak menangis saat dia tertatih-tatih keluar lapangan di Stamford Bridge, seperti diberitakan viĀ BT Sport.

Raksasa London Barat berhasil meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions usai meraih kemenangan telak 3-0 atas wakil Serie A dan juara bertahan Italia itu selama matchday tiga babak penyisihan grup pada Kamis (6/10) dini hari WIB.

Chelsea memulai pertandingan dengan baik saat bek mahal senilai Rp 1,4 Trilyun dan rekrutan musim panas Wesley Fofana mencetak gol pertamanya bagi klub ketika pertandingan baru memasuki menit ke-24, namun hanya 12 menit kemudian, dia menderita cedera untuk ditarik dan digantikan dengan Trevoh Chalobah.

Bek Prancis itu tampak menangis saat tertatih-tatih keluar lapangan saat raksasa London Barat melanjutkan pertandingan untuk mencetak dua gol kemenangan tambahan melalui Pierre-Emerick Aubameyang dan Reece James.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini ketika berbicara kepada pers pasca pertandingan, manajer Graham Potter ditanya tentang kondisi cedera Wesley Fofana dan dia mengatakan bahwa pihaknya harus menunggu hasil scan besok untuk melihat bagaimana kondisi cedera bek tengah itu.

Taktisi Inggris itu menegaskan bahwa dia tidak ingin berspekulasi atas apa yang terjadi pada rekrutan musim panas dari Leicester City tersebut, namun dia mengakui bahwa dirinya sekarang dibuat cemas dengan cedera pemain Prancis itu serta berharap bahwa dia akan baik-baik saja.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaJoe Hart Merasa Bersalah Atas Blunder Gol Kedua, Tapi Itu Memang Instruksi Pelatih
SelanjutnyaJack Grealish : Kiper Copenhagen Sebut Erling Haaland Bukan Manusia Usai Dijebol Dua Kali