Jack Grealish : Kiper Copenhagen Sebut Erling Haaland Bukan Manusia Usai Dijebol Dua Kali

Kiper Copenhagen Kamil Grabara menjadi penjaga gawang terbaru yang menjadi korban dari keganasan Erling Braut Haaland di depan gawang selama pertemuan timnya melawan Manchester City di Liga Champions.

Pemain sayap Manchester City Jack Grealish mengungkapkan bahwa kiper Copenhagen Kamil Grabara mengatakan Erling Haaland sebagai bukan manusia setelah gawangnya dijebol dua kali di babak pertama selama pertemuan Liga Champions mereka pada Kamis (6/10) dini hari WIB, seperti diberitakan via BT Sport.

Setelah mencetak hattrick di derby Manchester melawan United, hattrick ketiga beruntun di Stadion Etihad di Premier League yang membuatnya mencatatkan sejarah, striker Norwegia itu kemudian hanya butuh sekitar setengah jam dari pertandingan untuk mencetak dua gol dalam pertandingan timnya melawan FC Copenhagen.

Pada akhirnya Manchester City berhasil keluar dengan kemenangan nyaman 5-0 atas tamu mereka dengan gol bunuh diri Davit Khocholava serta dua gol tambahan di babak kedua dari Riyad Mahrez dan Julian Alvarez membuat pasukan Pep Guardiola mempertahankan rekor 100 persen mereka di Grup G mereka, mencetak 11 gol dan kebobolan hanya satu gol.

Skor mungkin saja bisa lebih buruk bagi FC Copenhagen atau Erling Haaland bisa menambah gol lainnya di babak kedua, sayangnya manajer Catalan memilih untuk menarik keluar bomber 22 tahun itu setelah jeda untuk digantikan Cole Palmer karena mereka sudah unggul 3-0 di laga tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini dalam wawancara pers pasca pertandingan, Jack Grealish mengungkapkan bahwa dia benar-benar takjub dengan kualitas yang dimiliki rekannya asal Norwegia itu, mengatakan bahwa dia belum pernah melihat striker seperti itu sebelumnya.

Sembari mengatakan bahwa dia hanya bisa tertawa pada dua gol yang dicetak Erling Haaland, pemain Inggris seharga Rp 2 Trilyun itu juga mengungkapkan bahwa kiper Copenhagen Kamil Grabara sampai mengatakan bahwa mantan Dortmund itu bukan manusia setelah gawangnya dijebol dua kali dalam waktu hanya sekitar setengah jam.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGraham Potter Ungkap Kondisi Cedera Wesley Fofana Usai Kemenangan Chelsea Atas Milan
SelanjutnyaBos Chelsea Ramalkan Pemain Ini Bisa Jadi Legenda Seperti Frank Lampard, John Terry