Bos Chelsea Ramalkan Pemain Ini Bisa Jadi Legenda Seperti Frank Lampard, John Terry

Manajer Chelsea Graham Potter suka bekerja dengan bek kanan Reece James yang menurutnya merupakan pemain yang fantastis.

Graham Potter yakin bek kanan timnya Reece James bisa mengikuti jejak Frank Lampard dan John Terry untuk menjadi legenda bagi Chelsea di masa mendatang usai kemenangan mereka atas AC Milan di Liga Champions, seperti diberitakan via BT Sport.

Raksasa London Barat berhasil meraih kemenangan perdana mereka di babak penyisihan grup Liga Champions usai mengalahkan kampiun Italia dengan skor telak 3-0 di Stamford Bridge pada Kamis (6/10) dini hari WIB.

Wesley Fofana membuka skor di menit ke-24 bagi timnya sebelum bek Prancis seharga Rp 1,4 Trilyun ditarik keluar 12 menit berselang karena cedera, tapi Chelsea berhasil melanjutkan dominasi mereka atas pasukan Stefano Pioli.

Reece James mencuri perhatian dengan menjadi bintang utama bagi timnya ketika dia mengkreasi dan memberikan assist untuk gol Pierre-Emerick Aubameyang sebelum mencatatkan namanya sendiri di papan skor usai menuntaskan umpan Raheem Sterling.

Usai pertandingan, manajer Graham Potter memberikan sanjungan yang tinggi bagi produk akademi klub itu mengatakan dia suka bekerja dengan bek kanan itu dan menegaskan potensinya melampaui langit.

Mantan bos Brighton itu juga mengatakan bahwa Reece James hanya akan menjadi pemain yang semakin bagus, percaya bahwa dia akan bisa berkembang untuk menjadi legenda Chelsea di masa mendatang seperti Frank Lampard dan John Terry.

Graham Potter juga mengatakan bahwa itu akan menjadi tugasnya untuk membantu pemain timnas Inggris itu untuk terus mencapai potensi terbaiknya termasuk dengan membangun tim yang sukses di Stamford Bridge di masa mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!