Reaksi Stefano Pioli Usai AC Milan Dihajar Chelsea

Stefano Pioli ungkap dua penyebab mengapa AC Milan bisa kalah lawan Chelsea di matchday ketiga Liga Champions.

Kekalahan yang dialami oleh AC Milan jelas mengecewakan para fans. Stefano Pioli mengungkapkan penyebab utama timnya kalah lawan Chelsea.

AC Milan dan Chelsea saling berhadapan pada matchday ketiga Grup E Liga Champions, Kamis (16/10) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Stamford Bridge, skor akhir ditutup 3-0 untuk kemenangan The Blues.

Pada babak pertama, gol pasukan Graham Potter dicetak oleh Wesley Fofana. Sedangkan di paruh kedua laga, masing-masing dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang menit ke-56 dan Reece James menit ke-62.

Statistik akhir mencatatkan Chelsea unggul penguasaan bola 52 banding 48 persen. Klub sepak bola asal London Barat bisa melepaskan 6 tembakan on target, sementara AC Milan cuma 1. Dengan kekalahan ini, Rossoneri berada di peringkat ketiga klasemen Liga Champions Grup E dan mengemas 4 poin.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Chesea yang memenangkan pertandingan juga memiliki poin yang sama. Tapi dia kini menemapati peringkat kedua klasemen. Artinya, masih ada peluang bagi AC Milan untuk lolos. Usai pertandingan, Stefano Pioli mengungkapkan penyebab timnya kalah saat bertandang ke London.

Kepada Sky Italia, Pioli menilai Milan tidak jelek-jelek banget mainnya. Tapi dia menyebutkan anak asuhnya kerap bikin kesalahan, yang mana bisa dimanfaatkan oleh Chelsea.

Menurutnya, raksasa Liga Italia mudah kehilangan bola dan suka salah umpan. Meski telan kekalahan, tetapi Stefano Pioli harap pemainnya dapat belajar dari hasil kontra Chelsea dan bisa bangkit untuk pertandingan berikutnya baik di Serie A dan Liga Champions.

Kekalahan di laga ketiga Liga Champions ini membuat persiapan AC Milan terganggu untuk laga berikutnya di Liga Italia. Perlu diketahui, mereka akan menghadapi Juventus hari Sabtu (8/10) malam WIB. Klub sepak bola asal Turin akan tandang ke San Siro.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaBos Chelsea Ramalkan Pemain Ini Bisa Jadi Legenda Seperti Frank Lampard, John Terry
SelanjutnyaReaksi Pierre-Emerick Aubameyang Usai Cetak Gol Perdana Untuk Chelsea