Reaksi Pierre-Emerick Aubameyang Usai Cetak Gol Perdana Untuk Chelsea

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol pertamanya bagi klub barunya Chelsea dengan mengorbankan salah satu klub lamanya AC Milan.

Chelsea meraih kemenangan pertama mereka di Grup E usai mengalahkan juara Italia AC Milan 3-0 di matchday tiga Liga Champions berkat gol-gol dari Wesley Fofana, Pierre-Emerick Aubameyang dan Reece James di Stamford Bridge pada Kamis (6/10) dini hari WIB.

Itu adalah kemenangan yang nyaman bagi The Blues, yang mengizinkan pasukan Stefano Pioli hanya memiliki empat percobaan tembakan ke gawang dan hanya satu upaya yang tepat sasaran, sementara tuan rumah berhasil menyelesaikan tiga dari enam tembakan tepat sasaran mereka ke gawang Ciprian Tătărușanu, yang bermain karena kiper utama Mike Maignan cedera.

Gol ke gawang AC Milan itu merupakan gol pertama Pierre-Emerick Aubameyang sejak dia didatangkan dari Barcelona pada batas waktu transfer musim panas 2022 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 209 Milyar.

Sekarang usai akhirnya pecah telur untuk tim barunya, striker timnas Gabon itu mengatakan bahwa gol pertamanya itu akan sangat penting baginya karena itu akan memberinya kekuatan dan kepercayaan diri, seperti yang diberitakan via BT Sport.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pierre-Emerick Aubameyang, yang pernah bermain bagi tim Italia antara 2007-2012, mengaku bahwa pihaknya tahu apa yang harus dilakukan melawan AC Milan yang memiliki barisan penyerang yang hebat sembari juga memuji kinerja barisan pertahanan timnya yang tampil solid untuk mempertahankan clean sheet.

Pemain berusia 33 tahun itu mengakui bahwa itu adalah perasaan aneh untuk bermain melawan Rossoneri, namun mengatakan bahwa inilah takdir dalam sepak bola saat dia merasa senang berada di Stamford Bridge di mana dia disambut dengan sangat baik.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaReaksi Stefano Pioli Usai AC Milan Dihajar Chelsea
SelanjutnyaPep Guardiola Puas Dengan Kemenangan Telak Manchester City Atas FC Copenhagen