Pep Guardiola Puas Dengan Kemenangan Telak Manchester City Atas FC Copenhagen

Pep Guardiola mengakui bahwa kemenangan derby Manchester memberikan kepercayaan diri tambahan pada skuadnya.

Manajer Pep Guardiola mengatakan bahwa dia merasa sangat puas dengan kemenangan Manchester City atas FC Copenhagen saat dia menegaskan bahwa timnya semakin percaya diri dengan gaya bermain yang mereka mainkan, seperti diberitakan via BT Sport.

Juara Inggris menindaklanjuti kemenangan derby 6-3 mereka atas Manchester United dengan kinerja luar biasa lainnya saat mereka meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan fase grup dengan mengalahkan FC Copenhagen dengan skor 5-0 di kandang pada Kamis (6/10) dini hari WIB.

Erling Haaland mencetak gol ke-18 dan 19 musim ini hanya dalam penampilan ke-11 untuk klub barunya ketika pertandingan baru berjalan sekitar setengah jam, sebelum gol bunuh diri Davit Khocholava dan dua gol babak kedua dari Riyad Mahrez dan Julian Alvarez memberi mereka kemenangan mudah atas tim Denmark tersebut.

Usai pertandingan, manajer Pep Guardiola mengaku bahwa dia sangat senang dan puas denagn kemenangan Manchester City, mengakui bahwa kemenangan 6-3 mereka atas Manchester United telah memberi mereka kepercayaan diri yang besar tentang cara mereka bermain.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bos asal Catalan juga mengungkapkan bagaimana dia merasa terkesan dengan cara timnya menyerang, mengatakan bahwa pihaknya bermain bagus di semua lini dan banyak pemain yang benar-benar bermain di level tinggi untuk membantu tim meraih kemenangan.

Laga selanjutnya bagi Manchester City adalah pertandingan melawan Southampton di Premier League saat Pep Guardiola mengincar kemenangan di pertandingan itu dan tidak akan menganggap mudah pertandingan tersebut karena timnya tidak bisa mengalahkan tim berjuluk The Saints di musim lalu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaReaksi Pierre-Emerick Aubameyang Usai Cetak Gol Perdana Untuk Chelsea
SelanjutnyaErik ten Hag Akhirnya Akui Cristiano Ronaldo Tak Bahagia Jarang Main di Man Utd