Erik ten Hag Akhirnya Akui Cristiano Ronaldo Tak Bahagia Jarang Main di Man Utd

Cristiano Ronaldo baru bermain sekali sebagai starter di musim ini di Premier League di bawah asuhan manajer Erik ten Hag.

Manajer Manchester United Erik ten Hag akhirnya mengakui bahwa Cristiano Ronaldo tidak bahagia dengan situasinya di klub dan kecewa karena dia banyak ditinggalkan di bangku cadangan dan belum banyak dimainkan di musim ini, seperti diberitakan via SKy Sports.

Satu-satunya penampilan starter di Premier League bagi megabintang Portugal itu adalah selama kekalahan 4-0 timnya dari Brentford di matchday dua Liga Inggris sementara dia juga tidak dimainkan sama sekali selama kekalahan 6-3 The Red Devils dari Manchester City di akhir pekan di Etihad.

Saat itu manajer Erik ten Hag mengatakan bahwa dia sengaja tidak memainkan Cristiano Ronaldo ketika Manchester United tertinggal dengan skor berat melawan rival sekota mereka untuk melindungi dan menghormati karir yang luar biasa bagi penyerang berusia 37 tahun itu.

Sekarang jelang pertandingan timnya melawan Omonia di laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Europa pada Kamis (6/10) malam WIB, bos Belanda itu memberikan pembaruan tentang kondisi mantan Real Madrid dan Juventus itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini dalam konferensi persnya pra pertandingan Liga Europa tersebut, Erik ten Hag mengakui bahwa Cristiano Ronaldo merasa kecewa dan tidak senang karena tidak dimainkan selama pertandingan akhir pekan Manchester United di Premier League.

Bagaimanapun, mantan bos Ajax Amsterdam itu kemudian mengakui bahwa terlepas dari kenyataan bahwa penyerang berusia 37 tahun itu tidak bahagia di bangku cadangan karena selalu ingin bermain, tapi dia tetap bersikap positif selama sesi latihan tim dan selalu termotivasi untuk memberikan yang terbaik.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPep Guardiola Puas Dengan Kemenangan Telak Manchester City Atas FC Copenhagen
SelanjutnyaKomentar Mikel Arteta Jelang Arsenal vs Bodo/Glimt