Graham Potter Update Kondisi Skuad Chelsea Jelang Pertandingan Kontra AC Milan

Graham Potter berbicara kepada media menjelang pertandingan Liga Champions Chelsea melawan AC Milan pada Rabu (12/10) dini hari WIB

Manajer Graham Potter berbicara tentang banyak hal jelang laga Chelsea melawan AC Milan di San Siro di matchday empat Grup E Liga Champions mereka terutama tentang kondisi skuadnya, kontrak Thiago Silva, dan transfer Rafael Leao, seperti diberitakan via Football London.

Raksasa London Barat tak terkalahkan di empat pertandingan mereka di bawah asuhan manajer anyar mereka asal Inggris tersebut, termasuk kemenangan 3-0 yang mengesankan atas Rossoneri sepekan yang lalu di Stamford Bridge, kemenangan pertama mereka di Liga Champions.

Kini jelang pertandingan kedua melawan AC Milan, Graham Potter mengungkapkan bahwa playmaker Maroko Hakim Ziyech tidak tersedia karena sakit, sementara N’golo Kante juga masih belum tersedia dan belum diketahui kapan dia bisa comeback ke tim.

Dia kemudian memberikan pujiannya kepada bek kawakan Thiago Silva yang menurutnya merupakan pemain yang memiliki level performa yang luar biasa dan memiliki rasa hormat yang sangat besar pada sepak bola berkat profesionalitasnya yang besar. Sementara soal kontrak bek Brasil itu, mantan bos Brighton mengakui bahwa semua ada di tangan pemain berusia 37 tahun tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara itu, Chelsea telah dikaitkan dengan minat pada Rafael Leao dan beberapa jurnalis telah mengkonfirmasi bahwa klub London Barat itu melakukan pendekatan pada winger Portugal selama batas waktu transfer yang kemudian ditolak oleh AC Milan.

Sekarang Graham Potter ditanya tentang pemain sayap berusia 23 tahun itu dan taktisi Inggris mengakui bahwa bintang Rossoneri itu merupakan pemain dengan kualitas bagus, tapi enggan membicarakan apapun soal potensi transfernya ke Stamford Bridge di masa mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaHanya 10 Tim Yang Punya Peluang Besar Lolos 16 Besar Liga Champions! Bagaimana Nasib Barcelona dan Liverpool?
SelanjutnyaSergio Ramos Terancam Dilarang Membela PSG di Tujuh Pertandingan