Hadapi Bayern Munchen, Erik ten Hag Sesumbar Setan Merah Bisa Kalahkan Siapapun!

Gila Bola – Erik ten Hag memberikan jawaban terhadap pertanyaan seputar konsistensi, keyakinan, dan peran para fans di Old Trafford dalam konferensi pers pra-pertandingan menjelang laga penting Liga Champions antara Manchester United vs Bayern, yang kami beritakan dari situs klub.

Manajer tersebut berbicara di hadapan media bersama Scott McTominay, pencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 melawan Chelsea di pertandingan tengah pekan sebelumnya di Premier League.

Ten Hag menyatakan bahwa dia tidak pernah mempertimbangkan skenario negatif dan selalu berfokus pada pemikiran positif. Menurutnya, timnya tahu apa yang perlu dilakukan untuk bertahan di sepak bola Eropa, yaitu dengan memenangkan pertandingan.

Juru taktik Belanda menegaskan keyakinannya bahwa timnya mampu melakukannya, meski barus melawan Bayern Munchen, mengacu pada performa positif dalam beberapa minggu terakhir.

Ketika ditanya tentang ambisi di Liga Champions musim ini,Ten Hag menekankan pentingnya mendapatkan posisi yang memungkinkan mereka untuk meraih kemenangan. Meskipun mengakui bahwa peluang lolos tidak sepenuhnya dalam kendali mereka, dia menyatakan fokus timnya untuk bertahan di Eropa dengan memenangkan pertandingan.

Mengenai pertanyaan seputar pemain yang tersedia, dia menyebutkan bahwa mereka masih menunggu perkembangan Victor Lindelof. Dia menekankan pentingnya latihan selanjutnya untuk menentukan siapa yang dapat tampil pada pertandingan berikutnya.

Ten Hag menjelaskan bahwa timnya, meskipun tidak konsisten, telah menunjukkan performa yang sangat baik dan level tinggi, seperti dalam pertandingan melawan Chelsea, Everton, dan Galatasaray.

Pertanyaan mengenai tidak pastinya tim yang akan tampil membuat bos Belanda menyatakan bahwa itu adalah tanggung jawabnya untuk mengatasi situasi tersebut. Dia menyatakan bahwa dia akan memberikan segalanya untuk mempersiapkan tim dan yakin para pemain juga akan melakukannya.

Ten Hag mengungkapkan bahwa untuk meningkatkan keyakinan pemain, mereka akan menunjukkan klip dari pertandingan melawan Chelsea di kandang. Dia percaya bahwa dengan persiapan yang baik dan semangat yang benar, timnya mampu mengalahkan lawan mana pun.

Dalam menjawab pertanyaan mengenai pertandingan pertama melawan Bayern, dia menekankan betapa pentingnya bermain sebaik mungkin menghadapi tim tangguh seperti Bayern Munich. Dia optimis bahwa timnya mampu tampil dengan baik.

Mengenai dukungan dari para fans, Ten Hag menegaskan bahwa Old Trafford bukanlah tempat yang nyaman bagi lawan. Dia berharap para fans bersama tim, menekankan adanya ikatan yang kuat antara tim dan fans.

Pertanyaan mengenai konsistensi skuad membuat sang manajer menjelaskan bahwa perubahan signifikan terjadi terutama di lini belakang, di mana musim lalu mereka memiliki formasi reguler. Dia meyakini bahwa ketika kembali ke formasi reguler, timnya akan lebih konsisten dan memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!