Real Madrid Berpeluang Datangkan Tiga Pemain Pinjaman di Bursa Januari

Gila Bola – Real Madrid berpeluang datangkan tiga pemain pinjaman di bursa transfer bulan Januari.

Klub raksasa Spanyol itu mendapat kesempatan untuk menambah personil skuad mereka jelang paruh kedua musim ini.

Walau Los Blancos saat ini masih bertengger di posisi teratas La Liga, masalah cedera dan pemain di beberapa posisi skuadnya tetap menghambat tim tunjukkan potensinya.

Karena itulah, bursa transfer bulan Januari akan menjadi kesempatan ideal bagi Madrid untuk memperkuat beberapa area dengan datangkan pemain pinjaman.

Berikut ini – diungkapkan Madrid Universal, tiga pemain yang bisa dipinjam Real Madrid dan membantu mereka mengatasi masalah dalam skuadnya, adalah:

Real Madrid Bisa Pinjam Goncalo Inacio dari Sporting

Madrid tengah mencari pemain belakang berusia muda karena lini belakang mereka yang menua, dan absen panjang yang harus dijalani Eder Militao.

Selain itu, laporan sebelumnya menyebutkan, hirarki El Real telah menetapkan penambahan pemain yang lebih banyak ke lini belakang sebagai prioritas utama di masa datang.

Maka kedatangan Goncalo Inacio pun akan menjadi dorongan besar bagi tujuan jangka pendek maupun panjang raksasa La Liga tersebut.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Mereka sebenarnya sudah mengejar Inacio pada  musim panas tahun lalu, tetapi Sporting CP berhasil memperpanjang kontrak pemain itu hingga tahun 2027, dan menaikkan opsi pembelian menjadi hingga 60 juta Euro.

Namun, kini sejumlah laporan menyebutkan, klub Portugal itu bersedia lakukan transfer di bursa musim dingin mendatang, terutama jika Madrid ingin mendatangkannya dengan skema pinjaman yang diikuti dengan kewajiban membeli.

Perekrutan Inacio cukup masuk akal, karena tanpa Militao yang menjaga lini belakang, Real Madrid kehilangan kehadiran distribusi yang cerdik di area tersebut.

Ia dinilai berprestasi dalam laksanakan tanggung jawab yang dipercayakan kepadanya, karena bukan hanya menjadi pengumpan yang bisa diandalkan, tetapi ia juga sukses di saat memegang bola.

Namun, secara defensif, Inacio juga tampil dominan. Pemain berusia 21 tahun itu memiliki postur tubuh yang tinggi, yang dengan cemerlangnya membuat ia berhasil menghentikan berbagai umpan berbahaya. Selain itu, ketelitian Inacio di lini pertahanan terlihat dalam posisinya yang matang dalam skenario serangan balik.

Real Madrid Mungkin juga Melirik Noni Madueke di Chelsea

Real Madrid juga sangat kekurangan personel di area serangan musim ini. Walau peraih Golden Boy, Jude Bellingham, sering menjadi mesin gol, tak bisa disangkal bahwa ada kekurangan personel di lini tersebut. Karena itu, Real Madrid bisa memperkuat barisan depan mereka, terutama di sayap kanan.

Setelah gabung Chelsea dari PSV Eindhoven di bursa transfer musim dingin Januari 2023, Noni Madueke berpotensi menjadi opsi yang layak untuk Los Blancos musim dingin mendatang.

Meskipun dia alami periode sulit – dan belakangan ini sulit dapatkan waktu bermain yang konsisten, Madueke telah buktikan bahwa dirinya merupakan pemain sayap kanan yang eksplosif dan menonjol sebagai pemain yang mampu lakukan dribel yang luar biasa di Eredivisie.

Dengan Madrid yang juga membutuhkan pemain sayap kanan alami, Madueke tentunya akan sangat cocok.

Meskipun sering diabaikan di level klub, tapi ia tunjukkan kontribusi yang luar biasa untuk Timnas Inggris U21, karena dia menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian di Kualifikasi Euro U21.

Dalam lima pertandingan di musim ini, Madueke sukses mencetak lima kontribusi gol yang terdiri dari tiga gol dan dua assist.

Dalam gaya permainannya, Madueke lebih suka memotong dari sisi kanan, berhadapan dengan pemain lawan, atau menjadi penyedia dari sisi kanan. Kreativitas pemain berusia 21 tahun ini menjadi aspek yang sering diabaikan dari permainannya.

Saat Chelsea terus favoritkan Mikhaylo Mudryk dalam starting XI timnya dan halangi kemunculan Madueke di lapangan secara reguler, transfer pinjaman tentunya bisa menjadi opsi yang pasti.

Dan, jika Real Madrid mengajaknya bergabung, pemain itu tentunya tak mungkin menolak kesempatan besar seperti itu, terutama dengan peluang baginya bermitra dengan Bellingham – rekan satu timnya di Timnas Inggris.

Chimy Avila Jadi Opsi Madrid di Osasuna

Dengan mempertimbangkan kurangnya personil di lini depan, Madrid tentunya butuh seorang penyerang yang bisa menempati posisi pemain utama dan lakukan rotasi dengan Joselu. Pasalnya, hal itu akan akan mengurangi beban mencetak gol yang saat ini dipikul beberapa pemain.

Bermain untuk Osasuna yang bertengger di peringkat ke-14 La Liga musim ini, Chimy Avila menjadi salah satu pemain terbaik di klubnya dan diandalkan dalam mencetak gol, di mana hal ini juga telah membantunya tampil istimewa.

Pemain asal Argentina ini sangat cerdas di sepertiga akhir lapangan, di mana ia mahir dalam lakukan pergerakan tanpa bola yang memungkinkannya menyelinap ke wilayah tanpa penjaga gawang. Berlari dari arah belakang dan berlari ke dalam memungkinkan dia untuk sering menyerang area penalti lawan.

Avila juga punya kecerdasan yang luar biasa dalam memindahkan dan mengendalikan bola, di mana hal ini sangat membantunya dalam menciptakan atau mencetak gol.

Jujur saja, Osasuna tak akan dengan mudah melepaskannya, meskipun untuk kesepakatan pinjaman. Madrid bisa saja merekrutnya secara permanen karena pemain itu memiliki klausul pelepasan sebesar 30 juta Euro.

Namun, jika Madrid secara hipotetis memilih untuk mengejar Avila secara permanen, 20 juta Euro  hingga 30 juta Euro untuk Osasuna akan sangat membantu, dan mereka bisa datangkan penggantinya, juga pada bulan Januari.