Scott McTominay Tegaskan Skuad Manchester United Dukung Manajer Erik ten Hag

Gila Bola – Pada konferensi pers, Scott McTominay datang bersama Erik ten Hag untuk membahas pertemuan Liga Champions yang krusial antara Manchester United melawan Bayern Munchen, yang kami beritakan dari situs klub.

Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah diharapkan untuk mengalahkan juara Jerman, sambil berharap duel antara FC Copenhagen vs Galatasaray di Denmark berakhir imbang agar dapat lolos ke babak sistem fase kompetisi.

Scott McTominay, yang baru saja merayakan ulang tahun ke-27 pada hari Jumat, ditanya tentang rekor golnya, kurangnya konsistensi tim, dan lainnya dalam konferensi persnya di Carrington.

Terkait konsistensi tim, gelandang internasional Skotlandia tersebut menyatakan bahwa mereka menyadari ketidakonsistenan yang mereka alami dan telah membicarakannya sebagai kelompok.

Dia menekankan perlunya bersatu sebagai tim untuk menemukan alasan di balik ketidak konsistensi tersebut. Meskipun mengakui adanya inkonsistensi, McTominay menyatakan bahwa para pemain melakukan segala yang mereka bisa untuk berkontribusi dan memberikan yang terbaik.

Dalam menjawab pertanyaan tentang karirnya di Manchester United, gelandang 27 tahun mengakui bahwa selalu ada spekulasi seputar pemain di klub. Baginya, kuncinya adalah bekerja keras dan tampil baik untuk bertahan di klub ini.

McTominay juga berbicara tentang kepercayaan manajer yang menjadi faktor penting dalam mencetak gol. Dia menyatakan bahwa kepercayaan dari manajer memberinya motivasi untuk membalasnya dengan performa terbaik ketika berada di lapangan.

Gelandang internasional Skotlandia menggambarkan kehidupan seorang pesepakbola sebagai penuh pasang surut, dan dia selalu berusaha memanfaatkan setiap kesempatan yang diberikan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Terkait hilangnya kendali dalam beberapa pertandingan, Scott McTominay menyebut bahwa di Premier League, setiap tim sangat atletis, dan hal tersebut berlaku juga di Liga Champions.

Dia mengakui bahwa terkadang mereka perlu berkumpul bersama sebagai tim, dan tanggung jawab itu ada pada para pemain di lapangan. Dia menekankan bahwa manajer tidak bisa melakukan banyak hal di pinggir lapangan, dan kedisiplinan dan keseimbangan harus datang dari para pemain.

Dalam menjawab pertanyaan mengenai pergantian manajer yang sering terjadi selama dia di tim utama, McTominay menegaskan bahwa tanggung jawab pertama dan terpenting ada pada para pemain.

Dia menyatakan bahwa karakter besar di ruang ganti dan dukungan para pemain terhadap manajer sangat penting. McTominay menilai bahwa saat ini mereka memiliki karakter besar di tim dan menekankan bahwa para pemain berada di belakang manajer.