Harry Maguire Sebut Golnya Sebagai Momen Besar Baginya dan Manchester United

Gila BolaHarry Maguire mengungkapkan kegembiraannya atas penampilannya dalam pertandingan Liga Champions terbaru Manchester United melawan Copenhagen, merasa luar biasa karena berhasil mencetak gol kemenangan untuk timnya.

Bek tengah internasional Inggris itu berhasil terus menjawab keraguan dan kritikan kepadanya setelah mencetak gol melalui umpan silang Christian Eriksen yang brilian di babak kedua pertandingan di Old Trafford.

Gol ini sangat penting bagi Manchester United untuk memastikan kemenangan dalam pertandingan Grup A Liga Champions ini, dengan itu adalah kemenangan pertama klub setelah kekalahan di dua pertandingan pertama.

Kemenangan ini juga diwarnai penyelamatan penalti dramatis oleh kiper Andre Onana yang terjadi menjelang akhir pertandingan ketika dia menghentikan usaha Jordan Larsson untuk mempertahankan kemenangan timnya.

Gol yang dicetak oleh Harry Maguire disambut dengan perayaan yang penuh semangat, terutama mengingat malam itu juga menjadi saat klub memberikan penghormatan kepada legenda mereka, Sir Bobby Charlton.

Berbicara dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs resmi klub, bek tengah itu merasa senang dan lega dengan kemenangan tersebut, terutama setelah penyelamatan penalti heroik yang dilakukan oleh Andre Onana.

Harry Maguire juga memberikan pujian kepada Christian Eriksen atas umpan briliannya yang memungkinkan dirinya mencetak gol sundulan untuk memastikan kemenangan bagiĀ The Red Devils.

Bek berusia 30 tahun itu merasa bahwa penampilan Manchester United di babak pertama tidak sesuai harapan, tetapi tim berhasil memperbaiki penampilannya di babak kedua. Mereka bermain dengan intensitas yang tinggi dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol dengan peluang yang mereka ciptakan.

Maguire mengakui bahwa sebagai bek tengah yang bertubuh besar, sangat sulit untuk mencetak gol dari tendangan sudut, tetapi berkat umpan Eriksen, dia berhasil melakukannya. Baginya, mencetak gol di Liga Champions di depan Stretford End adalah momen besar.

Ketika ditanya tentang penyelamatan penalti Andre Onana, dia mengungkapkan rasa kagumnya. Dia merasa bahwa wasit memberikan penalti terlalu mudah dan menurutnya Scott McTominay tidak menyentuh pemain lawan.

Namun, penyelamatan penalti tersebut adalah momen besar, dan dia memberikan pujian kepada kiper internasional Kamerun tersebut karena menjadi penyelamat bagi Manchester United.

Maguire juga berbicara tentang peran Onana di klub ini dan mengakui bahwa sebagai pemain di klub besar, akan selalu ada pasang surut. Dia percaya bahwa rekan barunya itu adalah pemain besar untuk klub dan penyelamatan penalti tersebut adalah bukti kualitasnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!