Maguire dan Onana Pahlawan, Rapor Pemain Manchester United di Liga Champions Matchday 3

Gila BolaManchester United akhirnya meraih kemenangan pertama yang sangat mereka butuhkan dalam kemenangan 1-0 yang dramatis melawan Copenhagen di matchday ketiga babak fase grup Liga Champions mereka.

Menariknya bahwa dua pemain yang paling dikritik di skuad asuhan Erik ten Hag, Harry Maguire dan Andre Onana, kali ini justru menjadi pahlawan bagi kemenangan The Red Devils, yang sekaligus menjadi kemenangan ketiga beruntun mereka di semua kompetisi.

Sekarang, berikut kami sajikan rapor pemain Manchester United usai kemenangan penting mereka atas Copenhagen di Liga Champions yang menjaga asa mereka untuk lolos ke babak 16 besar.

Andre Onana (8/10) : Selain melakukan beberapa penyelamatan bagus, kiper Kamerun juga melakukan penyelamatan krusian dari penalti Jordan Larsson di detik terakhir pertandingan.

Diogo Dalot (6/10): Cukup baik saat maju membantu serangan dan sementara dia cukup disiplin dalam mengawal pertahanan, tapi beberapa kali benar-benar dibuat kerepotan serangan Copenhagen dari sisi kiri.

Harry Maguire (7/10): Hampir bersalah dari peluang Diogo Goncalves yang membentur tiang, tapi dia terus tumbuh dalam pertandingan dan akhirnya mencetak gol sundulan penentu kemenangan timnya.

Raphael Varane (6.5/10): Memberikan performa yang solid setelah kembalinya ke jantung pertahanan dan tangguh dalam mengatasi duel-duel bola udara, enam kali duel, enam kali menang.

Sergio Reguilon (6/10): Tampil lumayan setelah absen sekitar satu bulan sebelum dia ditarik keluar sekitar satu jam dari pertandingan.

Sofyan Amrabat (5/10): Tidak mampu menunjukkan bahwa dia bisa menggantikan peran Casemiro di lini tengah defensif. Terlihat sangat kepayahan dan akhirnya diganti di babak keduya.

Scott McTominay (5/10): Melakukan usaha yang gegabah untuk memberikan penalti bagi Copenhagen di akhir laga, untungnya Andre Onana menyelamatkan penalti tersebut.

Bruno Fernandes (6.5/10): Nyaris mendapatkan assist jika saja Garnacho lebih tenang dalam menyelesaikan peluang. Kesulitan di babak pertama sebelum masuknya Eriksen cukup membantunya untuk mengkreasi serangan.

Antony (5/10): Sejauh ini Antony belum menunjukkan bahwa dia pantas turun sebagai starter, tidak heran jika Jadon Sancho sangat cemburu kepadanya karena terus dimainkan meski tampil buruk.

Marcus Rashford (5/10): Masih belum memenuhi janjinya untuk meningkatkan performanya bagi Manchester United, seolah kepalanya tidak berada di tempat yang tepat.

Rasmus Hojlund (6/10): Berusaha keras untuk bsa mencetak gol dan kadang terlihat sebagai satu-satunya penyerang yang menunjukkan urgensi dan menciptakan sedikit bahaya.

Pengganti : Christian Eriksen (6.5/10), Alejandro Garnacho (5/10), Victor Lindelof (6/10), Anthony Martial (-).

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!