Hasil Atletico Madrid vs Feyenoord: Skor 3-2 di Grup E Liga Champions

Gila Bola – Pertandingan sengit terjadi saat Atletico Madrid menjamu Feyenoord di matchday kedua Grup E Liga Champions 2023/2024, bahkan ada empat gol yang tercipta di babak pertama saja yang semakin membuat pertandingan ini menegangkan!

Pertandingan ini diawali dengan gol bunuh diri Mario Hermoso di menit ketujuh, namun Atleti berhasil bangkit melalui gol Alvaro Morata, kemudian kembali Feyenord unggul lewat gol David Hancko. Antoine Griezmann berhasil menyamakan kedudukan sebelum jeda istirahat dan gol kedua pemain Perancis tersebut membalikkan keunggulan bagi tuan rumah!

Babak Pertama

Pertandingan antara Feyenoord dan Atletico Madrid menjadi tontonan yang menarik dengan beberapa momen penting. Di babak pertama, Feyenoord, berhasil membuka skor terlebih dahulu dengan gol yang datang dari Ayase Ueda setelah tendangan kaki kirinya berhasil menggetarkan jala Atletico, meskipun terjadi sedikit keberuntungan karena bola memantul dari pemain belakang lawan sebelum masuk ke gawang. Skor menjadi 1-0 untuk Feyenoord.

Namun, Atletico Madrid tak tinggal diam. Alvaro Morata berhasil mencetak gol yang membuat skor menjadi 1-1, meskipun sempat ada pengecekan VAR karena adanya offside yang dianulir oleh wasit. Saul Niguez dianggap tidak terlibat dalam pembangunan serangan, sehingga gol tersebut dinyatakan sah.

Feyenoord kembali unggul dengan skor 2-1 setelah Hancko berhasil memanfaatkan bola rebound setelah tendangan bebas Stengs yang diselamatkan oleh Oblak. Namun, Atletico Madrid tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 menjelang akhir babak pertama melalui gol spektakuler Griezmann.

Pertandingan ini berlangsung sengit dengan serangan dari kedua tim, dan kedua tim memiliki peluang mencetak gol. Namun, hingga babak pertama berakhir, skor tetap imbang 2-2.

Babak Kedua

Setelah jeda babak kedua, Atletico dengan cepat berhasil membalikkan keadaan dan membalikkan keunggulan menjadi 3-2.

Gol ketiga Atletico terjadi berkat gol Alvaro Morata, yang berhasil mencetak gol dengan insting tajam. Molina memberikan umpan silang dari sisi kanan yang brilian ke kotak penalti, dan Morata dengan cermat menyodorkan bola dengan satu sentuhan ke sudut kiri bawah gawang. Feyenoord mengajukan protes offside, terutama terhadap Griezmann yang berada di dekat tiang gawang, tetapi wasit dan VAR tidak menghiraukan protes tersebut.

Molina diberi terlalu banyak ruang di sisi kanan sebelum memberikan umpan silang yang mengundang Morata untuk mencetak gol dengan sangat baik dari jarak dekat.

Feyenoord, yang sebelumnya dua kali unggul dalam babak pertama, sekarang menghadapi tantangan yang berbeda. Mereka harus mencari cara untuk mengejar ketinggalan dari Atletico. Meskipun Feyenoord berusaha menyerang dari sisi kanan, umpan silang dari Wieffer berhasil dibersihkan oleh Azpilicueta di dekat tiang gawang.

Pertandingan ini tetap seru, dengan peluang-peluang dari kedua tim. Feyenoord mencoba untuk mencari gol penyama kedudukan, tetapi Oblak dan pertahanan Atletico tetap kokoh dan berhasil mempertahankan keunggulan hingga pertandingan berakhir dengan skor 3-2.

Susunan Pemain

ATLETICO MADRID (3-5-2): Jan Oblak; Cesar Azpilicueta, Axel Witsel, Mario Hermoso; Nahuel Molina, Rodrigo de Paul, Saul Niguez, Koke, Samuel Lino; Alvaro Morata, Antoine Griezmann. Cadangan: Antonio Gomis, Aitor Gismera, Sergio Guerrero, Ilias Kostis, Angel Correa, Ivo Grbic, Marcos Llorente, Javi Galan, Rodrigo Riquelme, Javier Bonar.

FEYENOORD (4-3-3): Timon Wellenreuther; Lutsharel Geertruida, Gernot Trauner, David Hancko, Quilindschy Hartman; Mats Wieffer, Ramiz Zerrouki, Quinten Timber; Calvin Stengs, Ayase Ueda, Igor Paixao. Cadangan: Kostas Lamprou, Mikki van Sas, Bart Nieuwkoop, Thomas Beelen, Alireza Jahanbakhsh, Javairo Dilrosun, Marcos Lopez, Thomas van den Belt, Yankuba Minteh, Ondrej Lingr.

Klasemen

PosKlubMMenangSeriKalahGol+Gol-POIN
1Atletico2110144
2Feyenoord2101133
3Lazio1010011
4Celtic1001-200

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!