Hasil Undian Babak Perempat Final Liga Champions, Real Madrid vs Manchester City!

Gila Bola – Undian babak perempat final Liga Champions telah diumumkan dengan pertarungan untuk empat tiket ke babak semifinal sekarang sudah dimulai di antara delapan tim yang terlibat.

Seperti yang diketahui bahwa Arsenal, Atletico Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Real Madrid, Manchester City, dan Paris Saint-Germain telah lolos ke babak perempat final.

Di babak 16 besar, Arsenal sebelumnya melewati FC Porto di babak 16 besar melalui adu penalti setelah agregat 1-1, sama halnya dengan Atletico Madrid yang juga lolos melalui adu penalti dengan mengalahkan Inter Milan.

Barcelona, sementara itu, menyingkirkan Napoli dengan skor agregat 4-1, Bayern Munchen mengeliminasi Lazio dengan skor agregat 3-1, lalu Borussia Dortmund mendepak PSV Eindhoven dengan skor agregat 3-1.

Real Madrid susah payah menang agregat 2-1 atas RB Leipzig, Paris Saint-Germain terlalu tanggung untuk Real Sociedad dengan kemenangan agregat 4-1, dan Manchester City dengan mudah melewati Copenhagen dengan skor agregat 6-2.

Sekarang, undian babak perempat final sudah dilakukan dan hasil undian pertama adalah pertemuan antara Arsenal vs Bayern Munchen, pertemuan klasik yang menariknya, ini adalah tim terakhir yang dilawan The Gunners di penampilan terakhir babak fase grup Liga Champions mereka.

Kemudian, duel kedua ada Atletico de Madrid melawan Borussia Dortmund, yang bisa dibilang sebagai pertemuan dua tim yang paling tidak difavoritkan di babak ini, jadi kedua tim akan sama-sama senang dengan hasil undian ini.

Berikutnya adalah duel yang paling menarik antara Real Madrid melawan Manchester City, yang sudah cukup sering bertemu dalam beberapa pertemuan terakhir, dan pasukan Pep Guardiola menang di pertemuan terbaru mereka di musim lalu.

Terakhir ada duel antara Paris Saint-Germain melawan Barcelona, yang mungkin akan mengingatkan kembali pada laga remontada, yang menariknya bahwa pelatih remontada Barca waktu itu, Luis Enrique, saat ini menjadi pelatih PSG.

Undian juga termasuk babak semifinal di mana pemenang antara Atletico de Madrid vs Borussia Dortmund akan melawan Paris Saint-Germain vs Barcelona, kemudian pemenang Arsenal vs Bayern akan bertemu pemenang Real Madrid vs Manchester City.

Duel pertama babak perempat final akan digelar pada 9 April 2024 sementara leg kedua akan digelar pada 16 April 2024. Nama pertama yang disebutkan dalam undian tadi akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!