Inter Andalkan Tiga Pemain Paling Berbahaya Untuk Raih 3 Poin Kontra Salzburg

Gila Bola – Inter akan memanfaatkan momentum dari kemenangan Serie A mereka terakhir kali guna meraih tiga poin atas tamunya RB Salzburg pada lanjutan Liga Champions, nanti malam.

Skuad Simone Inzaghi akan menjamu kedatangan tim asal Austria itu pada matchday ketiga kompetisi elit Eropa tersebut, Rabu dinihari (25/10), dan mengincar sebuah kemenangan guna membuka lebar peluang lolos ke tahap sistem gugur.

Mereka menang 0-3 terakhir kali di kandang Torino dengan tiga gol dari tiga pemain berbeda. Itulah senjata utama untuk menghadapi pasukan Gerhard Struber itu. Inilah nama-nama mereka.

Deretan Pemain Inter Paling Berbahaya

Tiga pencetak gol Nerazzurri terakhir kali di ajang liga domestik adalah Marcus Thuram, Lautaro Martinez dan Hakan Calhanoglu.

Marcus, yang merupakan anak dari legenda Juventus Lilian Thuram, memperoleh rating 7,9 yang sangat bagus, tetapi masih kalah dari rating Calhanoglu yang mencapai 8,7 untuk perannya sebagai penyuplai bola ke depan.

Namun Thuram sudah terlibat dalam lima gol (2 gol dan tiga assist) Inter dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Jadi, sebenarnya pemain 26 tahun ini adalah pemain yang paling berbahaya dari kubu Nerazzurri.

Dilema Bagi Salzburg, Ada Lautaro Dengan Koleksi 11 Gol

Para pemain belakang tim Austria itu tidak bisa memusatkan perhatian mereka sepenuhnya pada Marcus. Tahu kenapa? Karena ada Lautaro di sisi kanan pertahanan mereka yang memiliki catatan gol mengerikan, 11 gol dari sembilan pertandingan pertama Serie A.

Sang bintang Argentina melesakkan empat gol Inter dalam kemenangan 0-4 di kandang Salernitana pada 30 September lalu yang membuatnya mendapatkan nilai 9,8, tertinggi dari semua penampilannya sejauh ini.

Namun Lautaro dan juga Marcus akan sangat bergantung pada suplai-suplai bola dari gelandang senior mereka Hakan Calhanoglu, yang berperan sangat penting dalam mengatur pola serangan timnya.

Deretan pemain penting lainnya adalah Francesco Acerbi di posisi kiri dari tiga rangkaian bek tengah, Stefan de Vrij di tengah dan juga stopper Yann Sommer yang berhasil menjaga gawangnya tetap bersih terakhir kali.

Hanya Satu Poin Pisahkan Tiga Tim Teratas Grup D

Mengapa sebuah kemenangan bagi tim San Siro itu sangat penting? Karena hanya satu poin memisahkan tiga tim teratas Grup D Liga Champions ini. Real Sociedad dengan 4 poin di posisi teratas, Inter kedua juga dengan poin sama 4 dan Salzburg urutan ketiga dengan poin 3, sedangkan Benfica di posisi terakhir nilai nol.

Sebuah kemenangan bagi Denzel Dumfries dan rekan-rekannya akan memberi mereka tujuh poin yang membuatnya menjadi tim urutan teratas, sembari mengharapkan Benfica berhasil menahan imbang Sociedad.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!