Sembilan Pemain Absen, Maguire Starter, Ini Starting XI Manchester United vs Copenhagen

Gila BolaManchester United memiliki misi wajib menang saat mereka melanjutkan musim penyisihan grup Liga Champions mereka melawan FC Copenhagen di Old Trafford pada Rabu (24/10) dini hari WIB.

Memang ini menjadi laga yang harus dimenangkan pasukan Erik ten Hag untuk membuka harapan mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menelan kekalahan beruntun di dua pertandingan awal mereka melawan Bayern Munchen dan Galatasaray.

Sayangnya bahwa Manchester United akan tanpa delapan hingga sembilan pemain untuk pertandingan ini dengan Lisandro Martinez, Aaron Wan-Bissaka, Lukas Shaw, Kobbie Mainoo, Tyrell Malacia, dan Amad Diallo semua absen karena cedera.

Casemiro juga akan absen karena skorsing, sementara Jadon Sancho tidak tersedia usai dibekukan dari tim. Satu lagi adalah Sergio Reguilon yang sudah absen di laga sebelumnya dan dia diragukan di sini, meski ada peluang tampil.

Dalam pertandingan melawan Copenhagen, Andre Onana diperkirakan akan terus dipercaya di bawah mistar dengan dia tampil meyakinkan saat melawan Sheffield United, meski kebobolan penalti.

Ada keraguan Jonny Evans yang sudah tua akan bermain lagi usai akhir pekan, jadi mungkin Harry Maguire yang tampil solid akan kembali bermain dan berduet dengan Raphael Varane.

Pertanyaan akan ada di bek kiri apakah Sergio Reguilon akan cukup fit untuk dimainkan. Jika tidak, maka Victor Lindelofbisa kembali dipercaya di bek kiri, sementara Diogo Dalot akan terus bermain di bek kanan.

Dengan absennya Casemiro, maka Sofyan Amrabat akan dipercaya tampil di gelandang bertahan dengan salah satu dari Christian Eriksen atau Mason Mount akan menjadi mitranya di lini tengah.

Untuk trio gelandang serang akan diisi Marcus Rashford di sayap kiri, Bruno Fernandes dalam peran No.10, dengan Antony di sayap kanan, dengan Alejandro Garnacho akan diandalkan dari bangku cadangan.

Posisi striker harus terus dipercayakan pada Rasmus Hojlund usai dua golnya melawan Galatasaray, meski Anthony Martial sudah fit dan siap untuk dimainkan sebaga penyerang tengah.

Manchester United berharap memanfaatkan keunggulan kandang

Bagaimanapun, Manchester United berharap dapat memanfaatkan keunggulan kandang mereka untuk bisa meraih poin dan kemenangan pertama mereka guna membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

Dengan dua kemenangan beruntun menuju pertandingan ini melawan Brentford dan Sheffield United, jadi itu akan menambah kepercayaan diri pasukan Erik ten Hag untuk mengamankan kemenangan yang dibutuhkan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!