Inter Milan Bawa Modal Tujuh Kemenangan Beruntun Saat Jamu Los Rojiblancos

Gila BolaPrediksi Inter Milan vs Atletico Madrid. Kandidat juara Italia Inter Milan akan memainkan pertandingan kandang melawan raksasa ibukota Spanyol Atletico Madrid di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (21/2) dini hari WIB.

Inter Milan sudah bertemu wakil Spanyol sebelumnya di babak grup, yaitu Real Sociedad, dan pertemuan ini pulalah yang membuat tim Simone Inzaghi gagal menjuarai Grup D mereka.

Hingga pekan kelima, kedua tim sama-sama meraih 11 poin dari lima pertandingan, dan Inter berkesempatan memainkan laga kandang melawan Sociedad di pertandingan terakhir fase grup mereka.

Sayangnya, pasukan Simone Inzaghi gagal meraih kemenangan yang krusial dan hanya mampu bermain imbang tanpa gol, membuat mereka harus puas duduk di urutan kedua klasemen grup mereka.

Atletico Madrid, sementara itu, berhasil mengakhiri babak fase grup mereka di Grup E dengan tanpa kekalahan melawan Lazio, Feyenoord, dan Celtic, menang empat kali dan imbang dua kali.

Pasukan Diego Simeone juga mencetak 17 gol yang mengesankan, kebobolan enam gol, dengan kemenangan 2-0 atas Lazio di laga pamungkas menjadi kunci keberhasilan mereka memuncaki klasemen grup mereka.

Head to Head Inter Milan vs Atletico Madrid

  • 11 Agustus 2018, Atletico Madrid 0-1 Inter (International Champions Cup)
  • 27 Agustus 2010, Inter 0-2 Atletico Madrid (UEFA Super Cup)

Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid

Inter Milan memiliki skuad penuh untuk diseleksi di pertandingan ini dengan Simone Inzaghi hanya akan kehilangan Juan Cuadrado yang sudah lama absen karena cedera. Dia juga bukan pemain pilihan utama.

Atletico Madrid, sementara itu, tampaknya akan tanpa striker andalan mereka Alvaro Morata, dengan mereka sebelumnya juga sudah kehilangan Gabriel Paulista, Cesar Azpilicueta dan Thomas Lemar.

Inter Milan sangat tangguh di sepanjang musim ini, hanya kalah dua kali saja di semua kompetisi, dan bahkan berada dalam tujuh kemenangan beruntun di Liga Italia saat ini.

Atletico Madrid, di sisi lain, justru tampil rentan di pertandingan tandang dan tujuh dari total delapan kekalahan mereka di semua kompetisi musim ini terjadi dalam pertandingan tandang.

Inter Milan berada dalam motivasi tinggi menuju pertandingan ini dengan kemenangan beruntun mereka dan mereka diharapkan bisa mengambil keuntungan kandang di laga ini. Skor : Inter Milan 2-1 Atletico Madrid.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!