Inter Milan Nyaris Dipermalukan Real Sociedad, Simone Inzaghi Bilang Apa?

Gila Bola Simone Inzaghi menyatakan hasil imbang Inter Milan melawan Real Sociedad ia tak terkejut. Pasalnya sesuai dengan prediksinya.

Inter Milan menghadapi Real Sociedad di laga pertama Grup D Liga Champions 2023/24, Kamis (21/9) dini hari WIB. Bermain di Estadio Anoeta, skor akhir ditutup 1-1.

Tandang ke Spanyol, Inter Milan kebobolan lebih dulu lewat Brais Mendez saat laga baru berjalan empat menit. Real Sociedad pun hampir mengunci kemenangan dalam pertandingan ini andai Lautaro Martinez tak cetak gol di menit ke-87.

Dengan hasil imbang ini, pasukan Simone Inzaghi harus puas berada di posisi kedua klasemen Grup D Liga Champions dan Real Sociedad di peringkat ketiga. Sedangkan pemuncak klasemen ditempati oleh RB Salzburg usai menang atas tuan rumah Benfica 2-0.

Tanggapan Simone Inzaghi 

Selepas pertandingan melawan Real Sociedad dikutip dari tribalfootball, Simone Inzaghi mengatakan ia sudah memprediksi kalau pertandingan tidak akan mudah untuk Inter Milan.

Menurut Simone Inzaghi, Real Sociedad adalah lawan yang berkualitas. Ia akui Inter Milan kesulitan dalam laga ini, tetapi yang ia senangi karena Nerazzurri bisa tetap bertahan dengan baik.

Simone Inzaghi juga menyebutkan ini laga pertama Inter Milan di Liga Champions. Kemudian ia bilang sebelumnya sudah memperingatkan ke anak aushnya bahwa Real Sociedad bukan tim medioker lagi tapi sekarang tim berkualitas.

Sudah Ambil Keputusan yang Tepat 

Inter Milan menghadapi Real Sociedad tidak menurunkan skuad terbaiknya. Simone Inzaghi membuat beberapa perubahan untuk pemain yang tampil starter. Hasilnya raksasa Liga Italia harus puas berbagai poin di laga pembuka Liga Champions.

Menurut Simone Inzaghi, perubahan dilakukan karena setelah laga Derby banyak pemain Inter Milan mengalami masalah. Dengan demikian, ia memanfaatkan benar skuad besar yang dimilikinya.

Simone Inzaghi menuturkan setelah jeda internasional dan laga Derby, ini adalah hal yang benar dilakukan oleh dirinya untuk Inter Milan.

Laga Inter Milan Selanjutnya 

Setelah bermain imbang di laga pembuka Liga Champions, Inter Milan selanjutnya akan melawan Empoli di laga lanjutan Liga Italia. Duel kedua tim berlangsung di Stadio Carlo Castellani, Minggu (24/9) sore WIB.

Menarik dinantikan apakah Inter Milan bisa meraih hasil positif lagi atau tidak di Liga Italia usai ditahan imbang Real Sociedad di Liga Champions.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!