Jelang Liverpool Hadapi Real Madrid, Trent Alexander-Arnold: Berharap Ada Keajaiban

Gila Bola Liverpool sekarang butuh keajaiban di Liga Champions. Trent Alexander-Arnold berharap The Reds bisa mendapatkannya melawan Real Madrid.

Klub sepak bola asal Merseyside menghadapi Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (16/3) dini hari WIB. Duel kedua tim bakal berlangsung di Santiago Bernabeu.

Namun menjelang laga big match tersebut, Liverpool dalam tekanan yang besar. Pasukan Jurgen Klopp yang berharap dapatkan modal bagus justru menelan kekalahan 1-0 atas Bournemouth saat tandang ke Vitality Stadium, Sabtu (11/3) malam WIB.

Di sisi lain, Trent Alexander-Arnold dan kolega di leg pertama 16 besar Liga Champions menelan kekalahan dengan skor 2-5 di Anfield. Dan pemain timnas sepak bola Inggris harap ada mukjizat di leg kedua.

Harap Bisa Lolos

Dikutip dari fotmob.com, sang pemain mengatakan laga melawan Real Madrid penting bagi Liverpool. Ia menjelaskan timnya harus berjuang di leg kedua Liga Champions untuk lolos ke babak berikutnya.

Lebih lanjut, Trent Alexander-Arnold bisa pastikan bahwa semua pemain The Reds sekarang semuanya fokus menghadapi Real Madrid. Ia pun berharap ada keajaiban untuk timnya.

Sementara Liverpool bisa lolos asalkan di leg kedua tak kebobolan. Selain itu, bisa mencetak lebih dari tiga gol saat tandang ke markas Real Madrid.

Data dan Fakta

Menyambut pertandingan ini, Real Madrid dalam lima laga terakhirnya menelan satu kekalahan. Sedangkan Liverpool kalah dua pertandingan di semua kompetisi.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di Liga Champions, Liverpool tercatat belum bisa menang lawan Real Madrid. Terakhir raksasa Liga Inggris kalahkan Los Blancos pada 2009.

Pada saat itu, klub sepak bola asal Merseyside meraih kemenangan telak 4-0 atas Real Madrid di Liga Champions. Pada saat itu, ereka menang saat ditangani oleh Rafael Benitez. Artinya, ketika ditangani Jurgen Klopp rival Everton selalu sulit hadapi El Real.

Trent Alexander-Arnold

Pesepak bola berusia 24 tahun merupakan jebolan akademi Liverpool. Musim ini, ia sudah bermain dalam 35 laga di mana 6 di antaranya di Liga Champions dengan 1 gol.

Trent Alexander-Arnold juga tercatat telah memberikan gelar Liga Champions untuk The Reds. Menarik dinantikan apakah akan ada keajaiban atau tidak di leg kedua.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!