Jelang Real Madrid Hadapi Chelsea, Antonio Rudiger Berikan Sindiran

Gila Bola – Bek Real Madrid, Antonio Rudiger menilai Chelsea sekarang kurang pantas untuk bermain di Liga Champions. Tapi ia tetap meminta rekan satu timnya tak meremehkan The Blues.

Chelsea dan Real Madrid akan bertemu di Santiago Bernabeu leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (13/4) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan big match Liga Champions ini, kedua tim sama-sama dalam kondisi yang terluka. Real Madrid di laga terakhir menelan kekalahan 2-3 melawan Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol. Sedangkan Chelsea juga menyerah dari Wolves dengan skor tipis 1-0.

Namun Los Blancos lebih baik karena ada di posisi kedua klasemen, sementara klub sepak bola asal London Barat ada di peringkat ke-11. Tapi di Liga Champions bisa melangkah ke perempat final. Namun Antonio Rudiger menilai kurang layak dan membandingkan ketika ia masih bermain di Stamford Bridge.

Dianggap Loyo

Antonio Rudiger sebelum gabung ke Real Madrid bermain untuk Chelsea. Di bawah asuhan Thomas Tuchel, pemain timnas sepak bola Jerman merasakan gelar juara Liga Champions. Sedangkan sejak Tuchel pergi dan Graham Potter dipecat penampilan mereka dinilai lebih buruk yang sekarang.

Berbicara kepada Marca, Rudiger mengatakan ketika ia masih di Chelsea bukan seperti Te Blues yang sekarang. Meski begitu, mantan bek tengah AS Roma tetap mendesak rekan stsau timnya tak anggap tim yang kini ditangani oleh Frank Lampard.

Sekedar informaasi, Chelsea bisa lolos dari 16 besar Liga Champions usai kalahkan Borussia Dortmund dengan agregat 2-1.

Data dan Fakta 

Bagi Frank Lampard pertandingan perempat final melawan Real Madrid merupakan ujian yang berat. Pasalnya legenda The Blues dituntut harus bisa menangkan pertandingan.

Dalam lima pertemuan terakhir di Liga Champions kedua tim cukup berimbang. Keduanya sama-sama menangkan dua laga dan satu pertandingan terakhir seri 1-1 pada April 2021.

Real Madrid dalam lima laga terakhir di semua kompetisi musim ini, mampu menangkan 3 laga. Sedangkan Chelsea baru sekali menang. Jadi wajar jika Antonio Rudiger memberikan sindiran kepada The Blues yang sekarang.

Antonio Rudiger 

Rudiger telah bermain dalam enam pertandingan di Liga Champions di musim 2022/23. 5 di antaranya sang bek dimainkan sebagai starter oleh Carlo Ancelotti.

Jika berhasil mengalahkan mantan klubnya, Antonio Rudiger berpotensi memenangkan gelar juara Liga Champions kedua dengan dua klub yang berbeda.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!