Jose Mourinho: Jika Dortmund Cetak Gol di Babak Pertama, Real Madrid Bisa Kalah!

Gila Bola –┬áMantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, memberikan komentarnya atas kemenangan skuad asuhan Carlo Ancelotti atas kemampuan beradaptasi mereka setelah Los Blancos meraih gelar Liga Champions ke-15 mereka dengan mengalahkan Borussia Dortmund di Wembley.

Gol telat dari Dani Carvajal dan Vinicius Junior memastikan kemenangan Madrid di final yang mana BVB gagal memanfaatkan banyak peluang di babak pertama.

Meskipun demikian, pada akhirnya Carlo Ancelotti yang menang dan meraih gelar Liga Champions kelimanya sebagai pelatih – yang ketiga bersama Real Madrid.

Ketika ditanya tentang pelatih asal Italia tersebut, Jose Mourinho, berkata: “Ketika mereka bermain melawan Manchester City (di semifinal), mereka berpikir untuk bisa mengalahkan mereka, Madrid harus mengubah filosofi bermain.”

“Tanya kepada fans Real Madrid apakah mereka senang melihat Madrid mengubah filosofi melawan City. Tanya kepada fans Real Madrid apakah mereka tidak senang dengan filosofi di babak pertama.”

“Dia bukan pelatih media sosial, dia adalah pelatih yang tepat. Dia berasal dari sistem yang mengutamakan prestasi.”

“Jangan salah paham, Edin (Terzic, pelatih Dortmund) melakukan pekerjaan yang hebat. Sepak bola bukan tentang ‘kalau’, tetapi jika mereka mencetak gol di babak pertama, saya yakin mereka menang. Real Madrid bisa kalah”

“Saya turut prihatin untuk mereka karena mereka adalah tim yang sangat bagus.”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!