Julian Nagelsmann Sewot Bayern Munchen Berhadapan dengan PSG

Gilabola.com – Julian Nagelsmann menilai hasil sempurna di fase grup percuma. Sebab, Bayern Munchen harus jumpa lawan yang sulit lagi di 16 besar Liga Champions.

Julian Nagelsmann kurang senang dengan hasil undian 16 besar Liga Champions. Pelatih Bayern Munchen mengeluh karena Die Roten harus ketemu dengan lawan berat lagi usai hasil sempurna di fase grup yang sulit.

Bayern Munchen dibuat gelisah saat fase Grup C Liga Champions. Bagaimana tidak, raksasa Liga Jerman harus segrup dengan Barcelona dan Inter Milan. Selain itu, ada Viktoria Plzen.

Grup ini diprediksi bakal seru karena ada tiga tim besar yang punya kans lolos. Namun diluar dugaan tim besutan Julian Nagelsmann menyapu bersih enam pertandingan dengan kemenangan. Tak ayal, mereka lolos sebagai juara Grup C dengan poin 18.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sayangnya, hasil undian 16 besar Liga Champions bikin mereka ketar-ketir lagi. Bayern Munchen harus puas bertemu PSG. Raksasa Liga Perancis wajar ditakuti oleh Nagelsmann karena dihuni pemain bintang seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar, dan Sergio Ramos.

Usai dipastikan bertemu PSG, Julian Nagelsmann sedikit sewot dan menilai hasil sempurna di fase grup Liga Champions seperti percuma.

Kata Nagelsmann dikutip dari Sportsmax, pelatih sepak bola berusia 35 tahun mengatakan PSG adalah lawan yang sulit. Menurutnya, fase grup Bayern Munchen yang sempurna seperti percuma saja.

Sebab, PSG adalah lawan yang punya pemain top. Meski sempat mengeluhkan lawan yang kembali sulit dihadapi, tetapi Julian Nagelsmann tetap berusaha menerimanya dan sebut hal yang wajar karena di babak 16 besar Liga Champions.

Bayern Munchen dan PSG sebenarnya sudah sering bertemu di Liga Champions. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Die Roten mampu menangkan 3 laga dan klub sepak bola asal Paris 2.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBarcelona Jumpa Manchester United, Jordi Cruyff: Final Kepagian!
SelanjutnyaOleksandr Zinchenko Ingin Akhiri Kebiasaan Arsenal yang Penting Empat Besar