Jurgen Klopp Minta Fans Liverpool Menghormati Hening Cipta di Laga Kontra Ajax

Jurgen Klopp ditanya tentang perilaku fans Liverpool dan dia berharap akan mendapatkan sikap yang baik dari para pengemar tim besutannya.

Manajer Jurgen Klopp mendesak para fans Liverpool untuk menghormati momen mengheningkan cipta atas kematian Ratu Elizabeth II ketika mereka melanjutkan kampanye fase grup Liga Champions mereka melawan Ajax pada Rabu (14/9) dini hari WIB di Anfield, seperti diberitakan via Metro.

Raksasa Merseyside akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan 4-1 mereka dari Napoli pada tengah pekan lalu di matchday satu, dengan klub akan mendapatkan dorongan usai mendapatkan jeda satu pekan tanpa sepak bola karena penundaan jadwal di Premier League.

Liverpool sekarang akan bersiap menghadapi Ajax Amsterdam di Anfield, dengan laga ini digelar lima hari setelah sang ratu meninggal pada usia 96 tahun untuk mengakhiri pemerintahan panjang selama lebih dari 70 tahun.

Seperti rencana untuk Premier League pada akhir pekan nanti, laga The Reds di Liga Champions juga diharapkan akan ada momen satu menit untuk mengheningkan cipta, tapi ada kekhawatiran bahwa fans tim Merseyside akan mencemooh momen tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Ditanya tentang pentingnya menghormati hening cipta bagi kedua tim yang berlaga, Jurgen Klopp mengatakan, “Ya, saya pikir itu hal yang benar untuk dilakukan. Tapi saya tidak berpikir orang-orang kami membutuhkan saran dari saya untuk menunjukkan rasa hormat. Ada banyak contoh di mana orang-orang menunjukkan rasa hormat yang tepat.”

“Salah satu yang mengejutkan saya adalah tahun lalu dan saya sangat bangga ketika kami bermain melawan Manchester United tahun lalu, dengan situasi menyedihkan di sekitar keluarga Cristiano Ronaldo. Itulah yang saya harapkan. Bagi saya itu jelas , itulah yang harus kami lakukan.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJurgen Klopp Akui Kekalahan Kontra Napoli, Laga Terburuk Liverpool Sejak Dilatihnya
SelanjutnyaBlak-blakan, Lucas Paqueta Bocorkan Alasan Pilih Gabung ke West Ham