Jurgen Klopp Tersinggung Dikritik Legenda Klub Soal Liverpool Kurang Bergairah

Dietmar Hamann, yang bermain untuk Liverpool dari 1999-2006, mengklaim klub lamanya tidak menunjukkan semangat yang sama seperti sebelumnya dan memperkirakan masa tugas Jurgen Klopp bisa segera berakhir.

Manajer Jurgen Klopp tersinggung dengan kritikan yang dilayangkan salah satu legenda klub Dietmar Hamann yang menilai bahwa skuad Liverpool sekarang kekurangan agresi dan semangat seperti yang mereka tunjukkan sebelumnya, mengatakan bahwa mantan pemain klub itu tidak tahu apa-apa tentang timnya, seperti diberitakan via Sky Sports.

Raksasa Merseyside banyak dikritik di awal musim ini karena kampanye mereka yang mengecewakan termasuk kekalahan 3-2 mereka dari Arsenal di akhir pekan yang membuat mereka terdampar di urutan ke-10 klasemen Premier League, sudah 14 angka jauhnya dari puncak klasemen.

Sekarang Liverpool akan berusaha kembali ke jalur kemenangan sekaligus memperbesar peluang mereka lolos ke babak fase gugur Liga Champions ketika bersiap menghadapi Rangers di matchday empat Grup A mereka di Stadion Ibrox pada Kamis (13/10) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Jurgen Klopp menghadapi konferensi persnya dan dia ditanya tentang komentar Dietmar Hamann yang mengatakan bahwa Virgil van Dijk dkk sekarang tampil lesu dan kurang bergairah seperti musim-musim sebelumnya, sementara masa pemerintahan bos Jerman itu bisa segera berakhir.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pelatih berusia 55 tahun itu kemudian menjawab dengan sindiran bahwa Dietmar Hamann adalah sumber berita yang fantastis yang membuatnya dihormati di mana-mana sebagai sebuah sumber berita.

Ketika dijelaskan bahwa pengkritik itu adalah salah satu legenda klub, Jurgen Klopp kemudian menambahkan bahwa status sebagai mantan pemain bukan berarti membuat siapapun berhak untuk berbicara tentang Liverpool, menegaskan bahwa legenda itu tidak tahu apa-apa tentang kondisi skuadnya saat ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaReal Madrid Optimis Antonio Rudiger Tersedia di El Clasico, Ini Kondisi Terakhirnya
SelanjutnyaVictor Lindelof Selalu Siap Saat Dibutuhkan Man Utd, Bangga Capai 200 Penampilan