Victor Lindelof Selalu Siap Saat Dibutuhkan Man Utd, Bangga Capai 200 Penampilan

Victor Lindelof diharapkan akan kembali memainkan pertandingan sebagai starter bagi Manchester United dalam pertandingan melawan Omonia Nicosia di Liga Europa.

Bek tengah Victor Lindelof menegaskan dia selalu siap jika Manchester United membutuhkannya kapanpun saat dia juga mengungkapkan kebanggaannya usai baru saja memenangkan 200 penampilannya bagi klub, seperti diberitakan oleh situs resmi klub.

Pemain timnas Swedia, yang menjadi kapten bagi negaranya sejak Agustus tahun lalu, mencatatkan penampilan bersejarah selama turun sebagai starter di pertandingan melawan Everton di Premier League pada akhir pekan, menjadi penampilan ke-200 bersama klub.

Dia sekarang sudah lima tahun membela panji-panji Setan Merah sejak kedatangannya pada musim panas 2017 lalu ketika ditransfer dari Benfica senilai Rp 608 Milyar, pemain non-Inggris atau Irlandia ke-15 yang mencapai 200 penampilan atau lebih bersama Manchester United.

Kini dia diperkirakan akan kembali diandalkan untuk turun sebagai starter dalam pertandingan Liga Europa melawan Omonia Nicosia terutama karena Harry Maguire tidak tersedia selama dua-tiga pekan dan Raphael Varane yang baru pulih dari cedera.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara dalam konferensi persnya pra pertandingan di Old Trafford itu, Victor Lindelof menegaskan bahwa kapanpun tim dan manajer membutuhkannya, dia akan selalu siap untuk memberikan yang terbaik bagi tim sembari mengatakan bahwa tentu saja dia juga tahu apa tugasnya ketika sudah diturunkan ke atas lapangan.

Bek berusia 28 tahun itu juga kemudian mengungkapkan perasaan bangganya usai mencapai 200 penampilan bersama Manchester United, terus bisa membantu tim untuk meraih kemenangan dan mengumbar tekadnya untuk bisa memenangkan lebih banyak penampilan bagi klub yang sekarang dilatih manajer Erik ten Hag tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaJurgen Klopp Tersinggung Dikritik Legenda Klub Soal Liverpool Kurang Bergairah
SelanjutnyaCristiano Ronaldo Belum Habis, Apa yang Diharapkan Erik ten Hag?