Cristiano Ronaldo Belum Habis, Apa yang Diharapkan Erik ten Hag?

Erik ten Hag mendorong Cristiano Ronaldo. Dia harap bisa dapatkan yang terbaik dari pemain asal Portugal di Manchester United.

Erik ten Hag menyatakan Cristiano Ronaldo tetap akan ada dalam rencananya di Manchester United. Pelatih asal Belanda mengajukan permintaan pada sang pemain.

Ronaldo di awal musim 2022/23 penampilannya mendapatkan sorotan. Pemain internasional Portugal seret gol di Liga Inggris. Bahkan menit bermainnya juga terbatas di tim utama.

Namun Cristiano Ronaldo saat Manchester United menghadapi Everton membuktikan jika dirinya belum habis. Bermain dari bangku cadangan, sang pemain berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Golnya tersebut membantu Setan Merah menang 2-1 di Goodison Park.

Gol pertamanya di Liga Inggris pada musim ini sekaligus jadi gol ke-700. Alhasil, dia sukses memecahkan rekor di level klub. Sedangkan gol terbanyak pesepak bola berusia 37 tahun paling banyak ketika bermain untuk Real Madrid sebanyak 450 gol.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Erik ten Hag sebagai pelatih gembira melihat Cristiano Ronaldo kembali cetak gol. Mantan pelatih Ajax Amsterdam pun langsung mengajukan permintaan khusus ke CR7.

Dikutip dari tribalfootball, Ten Hag mengatakan dia akan terus mendukung Ronaldo. Namun pelatih raksasa Liga Inggris ingin mendapatkan yang terbaik darinya di musim ini.

Erik ten Hag menilai sekarang Cristiano Ronaldo dalam kondisi yang lebih baik. Sang pelatih optimis jika mantan pemain Juventus itu bisa berikan kontrubusi lebih besar untuk Manchester United.

Sebagai informasi, gol ke gawang Everton merupakan yang kedua di musim ini. Satu gol lainnya dia cetak ketika menghadapi Sheriff Tiraspol di Liga Europa.

Akankah Cristiano Ronaldo bisa meyakinkan Erik ten Hag untuk bermain reguler di tim utama Manchester United?

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaVictor Lindelof Selalu Siap Saat Dibutuhkan Man Utd, Bangga Capai 200 Penampilan
SelanjutnyaDitanya Kenapa Man City Belum Juara Liga Champions, Guardiola Malah Salahkan Real Madrid