Kemenangan Real Madrid: Carlo Ancelotti Soroti Kesabaran Tim dan Performa Jude Bellingham

Gila BolaCarlo Ancelotti memberikan wawancara setelah pertandingan usai kemenangan Real Madrid melawan Union Berlin pada matchday pertama Grup C Liga Champions, yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Taktisi Italia itu mengatakan dalam konferensi persnya bahwa pertandingan ini telah direncanakan dan sangat sulit, saat dia mengakui kinerja defensif tamu mereka asal Jerman yang sangat baik.

Carlo Ancelotti juga menyebutkan bahwa timnya sangat baik dalam memulihkan diri setelah kehilangan bola dan dalam situasi bola mati. Meskipun mereka seharusnya bisa mencetak gol lebih awal, mereka berhasil mencetak gol di menit-menit terakhir yang sangat krusial.

Manajer berusia 64 tahun itu menekankan bahwa semangat jersey Real Madrid yang dikenakan membuat timnya percaya hingga akhir, dan tim memberikan segalanya dalam pertandingan tersebut.

Carlo Ancelotti juga berbicara tentang kesabaran timnya dalam pertandingan ini. Meskipun mereka terlalu sabar dalam beberapa momen, dia mengakui bahwa pertandingan semacam ini adalah seperti jebakan.

Juru taktik berkebangsaan Italia itu membandingkannya dengan pertandingan melawan Sheriff dan menyatakan bahwa dalam pertandingan seperti ini, penting untuk mencegah serangan balik lawan.

Dia juga memberikan pujian untuk Jude Bellingham yang mencetak gol dalam pertandingan ini. Dia  mengatakan bahwa gelandang muda itu memiliki kualitas dan beruntung dalam golnya.

Dia mencatat bahwa gol ini mirip dengan gol yang dicetak pemain Inggris itu dalam pertandingan melawan Getafe. Carlo Ancelotti menganggap mantan Dortmund itu lebih cerdas dalam menyerang dari lini kedua.

Sang manajer mengaku tidak ingin menetapkan target gol untuk siapa pun dalam timnya dan lebih fokus pada kualitas skuad yang kompetitif. Dia mengakui bahwa skuad ini memiliki banyak kualitas dan jika mereka seri, itu tidak akan mengubah pandangan positifnya tentang tim.

Carlo Ancelotti juga memberikan apresiasi terhadap kontribusi Joselu dalam pertandingan ini. Dia menyebut bahwa strikernya itu bermain sangat baik dan bisa saja mencetak gol lagi dalam pertandingan tersebut.

Dia juga berbicara tentang Rodrygo yang menghadapi kesulitan dalam pertandingan ini. Dia mengatakan bahwa penyerang Brasil itu lebih baik dalam pertandingan terbuka, namun dalam pertandingan ini, mereka lebih mengontrol pertandingan dalam ruang yang sempit.

Carlo Ancelotti juga menyinggung pemulihan Vinicius Jr. dan menyebutnya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia. Dia mengatakan bahwa Vinicius akan kembali pada Rabu depan dan mereka akan melihat apakah dia bisa hadir pada pertandingan Minggu berikutnya.

Taktisi Italia juga memuji Toni Kroos dan Luka Modrić yang telah memberikan kontribusi besar. Di menyebut bahwa memiliki gelandang hebat adalah hal yang baik. Dia juga mengatakan bahwa tidak mudah bagi pemain yang tidak menjadi starter, namun tidak terlalu sulit untuk berpikir bahwa mereka akan berkontribusi di babak kedua ketika lawan kelelahan.

Carlo Ancelotti menutup wawancara dengan menyatakan bahwa mengklaim sebagai favorit tidak membantu mereka dan mereka harus berjuang dan bertarung di setiap pertandingan. Dia juga memberikan komentar positif tentang Brahim Diaz yang selalu memberikan kontribusi setiap kali masuk ke lapangan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!