Ketika Para Pemain Manchester City Diberi Seragam Mirip Anak Mall

Gila Bola – Sudah biasa para pemain sepak bola datang ke stadion dengan seragam baju dan celana training. Namun kerjasama bisnis Manchester City menyebabkan para pemain seperti akan berjalan-jalan ke mall dengan celana jeans kedodoran. Lihat.

Contoh pada foto di atas adalah Jack Grealish. Celana jeansnya out-of-date, bukan model terkini dan terlihat terlalu besar. Ada cardigan dikenakannya dengan nomor punggung dan nama, selain tulisan ban kapten Manchester City di lengan kiri yang juga dikenakan para pemain lainnya.

Ini merupakan seragam anak-anak Pep Guardiola saat mereka turun dari bus tim ke Wankdorf Stadium, kandang Young Boys yang mereka hadapi tadi malam.

Video Pemain Manchester City Kenakan Celana Jeans Kedodoran

Dalam video yang beredar, manajer Pep Guardiola tidak mengenakan seragam yang sama, melainkan setelan yang lebih chic hitam-hitam.

Diketahui seragam yang dikenakan para pemain the Skyblues itu merupakan kerjasama bisnis dengan Dsquared2, sebuah rumah mode yang berjualan secara online.

Hasil Pertandingan Manchester City di Young Boys

Matchday ketiga City di Swiss itu berakhir dengan skor 1-3, hasil dua gol Erling Haaland dan satu gol lain oleh Manuel Akanji.

Dua gol si bintang Norwegia itu membuatnya sangat bahagia. Itu bisa dimaklumi karena merupakan gol pertamanya di ajang Liga Champions musim 2023/24 ini.

Sebelumnya, ia sudah absen mencetak gol di kompetisi elit Eropa itu sejak terakhir kalinya menjebol gawang lawan pada leg pertama perempatfinal musim lalu, kontra Bayern Munchen.

Itu berarti Haaland sudah absen mencetak gol selama lima pertandingan UCL berturut-turut, dihitung sejak akhir musim kemarin.

Jumlah dua gol Haaland menyebabkannya masuk ke dalam daftar top skor Liga Champions musim ini, meskipun hanya di deretan pencetak dua gol. Teman-teman sepantarannya adalah Casemiro dan Joao Felix, untuk menyebut dua contoh.

Sementara itu mereka yang merajai daftar top skor dengan tiga gol antara lain gabriel Jesus Arsenal, Rasmus Hojlund Man United dan Julian Alvarez Manchester City.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News