Kevin De Bruyne Terkesan Dengan Penampilan Timnya Usai Kemenangan Atas Copenhagen

Gila Bola – Kevin De Bruyne tampak terkesan dengan penampilan keseluruhan timnya dalam kemenangan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 3-1 atas FC Copenhagen.

Pemain Belgia itu memberikan kontribusi besar dengan membuka skor setelah pertandingan baru berjalan 10 menit bagi Manchester City, mengarahkan bola dengan tenang ke sudut kiri bawah dari posisi yang sulit.

Dalam wawancara setelah pertandingan, yang kami beritakan dari situs klub, Kevin de Bruyne menyatakan kepuasannya terhadap kontrol yang ditunjukkan oleh timnya dalam situasi yang tidak mudah di Stadion Parken.

Dia menyebut pertandingan tersebut sulit, mengakui atmosfer luar biasa di stadion Parken dan perjuangan lawan yang mencoba melakukan segalanya untuk meraih kemenangan.

Meskipun Manchester City sempat kebobolan gol penyama kedudukan, De Bruyne melihatnya sebagai kesalahan yang terjadi dan fokus pada upaya tim untuk meminimalkan kesalahan tersebut.

Kevin de Bruyne merasa gol awal yang dicetaknya di menit ke-10 memiliki dampak positif terhadap suasana di lapangan, membuat tim memegang kendali pertandingan melawan FC Copenhagen.

Pemain Belgia itu memberikan informasi taktis mengenai golnya, menjelaskan bahwa saat dia mencari Erling Haaland, bola dipantulkan dengan baik oleh pertahanan lawan sehingga dia memutuskan untuk mencoba memasukkan bola ke tiang belakang, yang akhirnya sukses.

Pada akhir pertandingan, De Bruyne memberikan apresiasi terhadap kinerja tim dalam menciptakan banyak peluang, dan dia merasa lega karena berhasil mencetak gol ketiga menjelang akhir pertandingan.

De Bruyne juga mencatatkan statistik keterlibatan gol yang mengesankan dalam pertandingan-pertandingan sistem gugur Liga Champions terakhirnya, dengan total 21 keterlibatan gol dalam 22 pertandingan.

Dia juga menekankan bahwa meskipun sudah melewati periode yang panjang setelah cedera, dia merasa baik-baik saja dan senang dapat kembali membantu tim memenangkan pertandingan.

Pemain internasional Belgia itu menyebut perjalanannya sebagai enam bulan yang panjang, tetapi kini dia senang bisa berkontribusi positif dan mencoba yang terbaik untuk Manchester City.

Kevin de Bruyne menutup wawancaranya dengan menyatakan bahwa dia masih membutuhkan beberapa pertandingan dan menit bermain untuk mencapai puncak performa, namun dia merasa senang dengan level permainannya saat ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!