Lionel Messi Absen Lawan Benfica, Kenapa Nih?

Christophe Galtier memberikan sinyal kuat Lionel Messi tak main lawan Benfica. Ini Sebabnya.

Ada kabar kurang bagus dari Lionel Messi. Christophe Galtier memberitahu bahwa PSG tanpa diperkuat pemain asal Argentina melawan Benfica.

Benfica dan PSG akan bertemu di matchday keempat Grup H Liga Champions, Rabu (12/10) dini hari WIB. Duel ini akan berlangsung di Parc des Princes.

Jika melihat peluang untuk lolos dari fase grup Liga Champions belum sepenuhnya aman. Pasalnya, poin mereka sama seperti Benfica mengemas 7 poin. Sedangkan Juventus masih bisa bikin kejutan, meskipun baru mengemas 3 angka.

Namun, keinginan untuk meraih kemenangan mudah melawan klub sepak bola asal Portugal sedikit terhambat. Pasalnya, Lionel Messi tak bisa dimainkan hadapi Benfica pada tengah pekan ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Messi tak bisa bermain karena mengalami cedera betis, bahkan membuatnya juga absen memperkuat PSG saat bermain imbang 0-0 kontra Reims di Liga Perancis. Kendati demikian, Christophe Galtier dibuat lega karena pesepak bola berusia 35 tahun semakin menyatu dengan tim dan baru bisa main kontra Marseille.

Dikutip dari Sportsmax, Christophe Galtier mengatakan sebetulnya Lionel Messi sudah merasakan betisnya kurang enak ketika melawan Benfica di pertandingan pertama Liga Champions.

Meski bakal absen di Liga Champions, tetapi sang pelatih senang dengan performa yang ditunjukkan oleh Messi di PSG usai awal yang sulit. Dan Christophe Galtier memastikan jika kemungkinan besar dia baru bisa main menghadapi Marseille.

Walaupun berita buruk tidak bisa memainkan Lionel Messi, tetapi Galtier yakin pemain lain bisa menggantikannya dengan membahayakan pertahanan Benfica dan membantu PSG meraih kemenangan di Liga Champions.

Perlu diketahui, leg pertama kontra klub sepak bola asal Portugal kedua tim bermain imbang 1-1. Akankah tim berjuluk Les Parisiens tanpa Messi bisa menang?

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaWah, Jorge Sampaoli Mulai Ajukan Permintaan di Sevilla
SelanjutnyaTerdampar di Lecce, Samuel Umtiti Apa Kabar?