Luciano Spalletti Punya Harapan Tinggi untuk Duo Napoli di Liga Champions

Gila Bola – Juru taktik Napoli, Luciano Spalletti menyatakan Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia ingin keduanya juga bersinar di Liga Champions.

Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia merupakan dua nama baru di Partenopei, yang menjadi pembeda adalah nama pertama lebih dulu bergabung pada musim panas 2020. Sedangkan nama kedua baru datang awal musim ini.

Keduanya sejauh telah menonjol berhasil membawa Napoli menjadi calon kuat juara Liga Italia 2022/23. Bahkan berhasil membawa timnya memiliki perbedaan 15 poin dengan Inter Milan. Kini, Partenopei akan fokus berlaga di Liga Champions dan ia mengharapkan kedua pemain mampu menaklukkan pentas Eropa.

Harapan Luciano SpallettiĀ 

Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia sudah membuktikan bahwa mereka berhasil menaklukkan Liga Italia. Namun Luciano Spalletti ingin mereka berdua bisa melanjutkannya juga di Liga Champions.

Dikutip dari Sportsmax, Spalletti akui kagum dengan Victor Osimhen ketika menghadapi Sassuolo karena ia memilih untuk minta digantikan ketika ada potensi cedera. Menurutnya, dia bersama Kvaratskhelia adalah pemain bola yang bertalenta, punya imajinasi, punya kualitas untuk mengirim pesan ke dunia sepak bola.

Lebih lanjut, Luciano Spalletti juga memuji dua orang penting di Napoli seperti Direktur olahraga, Cristiano Giuntoli dan pemilik klub, Aurelio De Laurentiis. Sebab, keduanya adalah orang berhasil membawa pemain ke Diego Armando Maradona Stadium.

Lawan Napoli di Liga Champions

Napoli akan menghadapi Eintracht Frankfurt di leg pertama 16 besar Liga Champions. Duel kedua tim pertama bakal berlangsung di Deutsche Bank Park Stadium.

Menyambut laga leg pertama Liga Champions mereka punya modal bagus. Tercatat belum kalah dalam lima laga terakhir di Liga Italia.

Sementara kubu Eintracht Frankfurt dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi cuma sekali kalah. Klub sepak bola asal Jerman kalah melawan FC Koln.

Data dan Fakta

Victor Osimhen sejauh ini menjadi top skor di Liga Italia 2022/23. Pemain timnas sepak bola Nigeria sudah mengoleksi 18 gol dalam 19 pertandingan. Sayangnya, di Liga Champions baru cetak 1 gol dalam 3 laga.

Sementara Khvicha Kvaratskhelia belum genap semusim sudah mengemas 10 gol plus 11 assist dalam 19 laga di Serie A. Di Liga Champions dalam 5 laga mampu catatkan 2 gol dan 3 assist.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!