Manchester United Kontra Galatasaray di Liga Champions, Prediksi Susunan Pemain dan Daftar Cedera

Gilabola.com – Dalam waktu kira-kira 50 jam lagi, Manchester United akan menjalani laga Liga Champions keduanya. Kali ini lawan yang mereka jamu di Old Trafford adalah Galatasaray.

Rasmus Hojlund akan berharap ia kembali masuk starter setelah mencetak satu dari tiga gol ke gawang Bayern Munchen dari matchday pertama kompetisi Eropa itu, sebuah laga mengecewakan karena tiga gol ternyata tidak cukup untuk meraih tiga poin.

Sebuah kemenangan atas juara Super Lig Turki itu sangat penting dampaknya bagi kejiwaan para pemain Erik ten Hag setelah mereka menderita empat kekalahan tidak beruntun di semua kompetisi.

Daftar Cedera Skuad Utama Manchester United

Setidaknya ada enam pemain cedera dari skuad tuan rumah. Mungkin bahkan tujuh pemain yang absen akibat berbagai cedera.

Satu-satunya pemain yang mungkin akan kembali masuk daftar starter adalah Sergio Reguilon. Kembalinya ia ke posisi bek kiri akan membuat perubahan kekuatan setelah Ten Hag dipaksa dua kali memainkan Sofyan Amrabat di posisi yang kurang disukainya.

Sementara itu mitranya di sisi kanan, Aaron Wan-Bissaka, akan absen cukup lama akibat adanya gangguan otot. Ia diperkirakan akan absen sampai November akhir.

Kobbie Mainoo sudah menderita cedera sejak periode pra-musim dan mungkin sudah bisa kembali dalam daftar pemain cadangan. Sementara itu Amad Diallo tengah menderita cedera lutut dan mungkin akan absen sampai Oktober.

Lisandro Martinez adalah salah satu pemain utama kepercayaan Ten Hag, tetapi ia sudah absen kontra Burnley dan juga dua kali pertandingan lawan Crystal Palace. Keikutsertaan melawan Galatasaray akan sangat diragukan.

Tyrell Malacia adalah pemain berikutnya yang akan absen dalam laga Liga Champions pertengahan pekan ini, dan diperkirakan tidak akan muncul dalam daftar skuad utama sampai akhir Oktober 2023.

Pemain penting lain yang absen dari daftar susunan pemain Red Devils adalah Luke Shaw setelah ia menderita cedera otot dalam kekalahan kontra Tottenham Hotspur pada 19 Agustus lalu. Diperkirakan akan absen sampai akhir November.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United

Sergio Reguilon diperkirakan akan kembali ke daftar starter, yang membuat Sofyan Amrabat kembali ke posisi favoritnya sebagai gelandang tengah atau kanan, menjadi mitra Casemiro.

Bruno Fernandes akan bergeser ke winger kanan, dan bersama Mason Mount serta Marcus Rashford akan menjadi penyuplai bola bagi Rasmus Hojlund, yang melesakkan satu gol ke gawang Die Roten terakhir kali.

Ten Hag mungkin akan kembali mempercayakan Harry Maguire sebagai bek tengah setelah penampilan mengecewakan Victor Lindelof kontra Palace terakhir kali di ajang Liga Inggris. Diogo Dalot mengisi posisi bek kanan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!