Mau Juara Liga Champions? PSG Dengar Nih Pesan Sergio Ramos

Gila Bola – Bek PSG, Sergio Ramos mendorong rekan satu timnya untuk memenangkan babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munchen.

Klub sepak bola asal Paris demi memenangkan trofi Liga Champions telah jor-joran dalam beberapa tahun terakhir datangkan pemain bintang. Namun sampai sekarang belum ada hasilnya.

Sekarang PSG sudah memiliki Lionel Messi, Sergio Ramos, dan Gianluigi Donnarumma. Diharapkan kedatangan mereka bisa membantu raksasa Liga Perancis jadi juara di musim 2022/23.

Kini di babak 16 besar Liga Champions mereka akan bersua Bayern Munchen. Ramos sadar tak mudah untuk kalahkan Die Roten, tetapi ia yakin jika mengalahkan tim besutan Julian Nagelsmann bakal membantu jadi juara.

Wajib MenangĀ 

PSG pada 16 besar leg pertama Liga Champions akan lebih dulu menjamu Bayern Munchen di Parc des Princes, Rabu (15/2) dini hari WIB. Menjelang pertandingan, Sergio Ramos menuntut timnya harus bisa kalahkan raksasa Liga jerman.

Bicara kepada UEFA.com, Ramos sadar betul Bayern Munchen tim besar dan tantangan bagi PSG untuk mengakahkannya. Namun dia ingatkan jika berhasil menang akan jadi pesan yang positif dikirim ke dunia, terutama pecinta sepak bola.

Sergio Ramos juga mengungkapkan untuk menangkan Liga Champions, sebuah tim harus bisa kalahkan yang terbaik dan Bayern Munchen adalah salah satu tim favorit setiap tahunnya.

Sergio Ramos Incar Trofi Kelima

PSG beruntung bisa mendapatkan tanda tangan Ramos. Pasalnya ia adalah bek tengah berpengalaman, yang mana sudah menangkan berbagai gelar juara saat masih memperkuat Real Madrid.

Bek veteran asal Spanyol tercatat sudah menjuarai gelar Liga Champions banyak empat kali bersama Los Blancos sebelumnya. Oleh karena itu, dia ingin menangkan yang kelima bersama PSG dan berharap pengalamannya bisa membantu memberikan trofi pertama Eropa untuk raksasa Liga Perancis.

Ramos pada musim pertamanya di PSG kurang beruntung di mana kerap dibekap cedera. Akan tetapi, pemain berusia 36 tahun di musim keduanya sudah main dalam 30 laga di semua kompetisi dengan 2 gol plus 1 assist. 6 laga di antaranya di Liga Champions.

Pertemuan Terakhir Kedua TimĀ 

Terakhir kedua tim bertemu di perempat final Liga Champions pada 2021 dan hasilnya berimbang. PSG menang di Allianz Stadium dengan skor 2-3, sedangkan di Parc des Princes Die Roten gantian menang tipis 1-0.

PSG menyambut laga ini kurang bagus. Sebab, dalam dua laga terakhir menelan kekalahan di kompetisi domestik. Sedangkan Bayern Munchen lebih baik karena belum kalah di lima laga terakhirnya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!